Advertisement

XL Axiata Dukung UKM Jogja-Solo dengan Penawaran Paket Khusus

Media Digital
Minggu, 10 Juli 2022 - 08:24 WIB
Sirojul Khafid
XL Axiata Dukung UKM Jogja-Solo dengan Penawaran Paket Khusus Seorang pelaku UMKM kuliner menggoreng tahu di sentra pembuatan tahu Banyuwangi, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. - Antara/Budi Candra Setya

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Layanan telekomunikasi XL Axiata mendukung berkembangnya Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tersebar di Indonesia, termasuk di kawasan Jogja sampai Solo Raya. XL Axiata Business Solutions menghadirkan solusi BIZ On sebagai upaya meningkatkan produktivitas sekaligus memberikan nilai tambah untuk bisnis.

Group Head Central Region XL Axiata, Bambang Parikesit, mengatakan BIZ On merupakan kartu perdana prabayar pertama di Indonesia yang menawarkan cashback GoPay tanpa batas langsung bagi para pengguna.

“Selain itu, paket BIZ On juga memberikan nilai tambah berupa unlimited nelpon ke sesama XL dan AXIS, kuota conference, dan konektivitas tanpa batas dengan paket yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 65 ribu. Simcard ini dapat digunakan oleh semua segmen industri,” kata Bambang dalam keterangan tertulis yang diterima Harian Jogja, beberapa waktu lalu.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Layanan, XL Axiata Turut Perkuat Wisata Solo-Jogja

Sementara itu, untuk mendukung berbagai aktivitas masyarakat, XL Axiata kini memiliki sejumlah pilihan produk yang dapat dimanfaatkan, termasuk layanan khusus bagi keluarga progresif Indonesia. Pada produk XL SATU fiber yang merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia, pelanggan bisa mendapatkan wi-fi rumah super cepat tanpa batas, juga bonus kuota XL sekeluarga bagi 5 nomor yang dapat diakses menggunakan perangkat handphone.

Khusus bulan ini, pelanggan bisa mendapat gratis Vidio Platinum 12 bulan untuk streaming puluhan channel TV nasional, pertandingan olahraga ekslusif, dan beragam konten lainnya. Informasi jangkauan, harga, hingga cara berlangganan bisa diakses melalui website satu.xl.co.id atau agen penjualan terdekat di kota anda.

Dari produk XL, terdapat berbagai pilihan paket unggulan mulai dari 3GB dengan kisaran harga Rp 15.000 hingga 32GB dengan kisaran harga Rp 77.000. Dengan paket ini, masyarakat dapat menikmati bonus kuota tambahan ke berbagai aplikasi seperti Whatsapp, Line, Instagram, Youtube hingga Netflix.

“Untuk layanan pascabayar, XL Prioritas menawarkan produk unggulan myPRIO X Unlimited yang terdiri dari Silver X, Gold X, Platinum X, Diamond X, dan Ultima X dengan harga mulai dari Rp 80 ribu, salah satu keunggulannya dapat menikmati akses internet unlimited,” katanya.

BACA JUGA: Mobilitas Masyarakat Semakin Tinggi, XL Axiata Tingkatkan Kualitas Jaringan di Jalur KRL Yogyakarta–Solo

Advertisement

“Selanjutnya terdapat AXIS Aigo yang terkenal di kalangan millenial. Produk ini menawarkan pilihan kuota mulai dari 4GB dengan kisaran harga Rp 11.000. Pelanggan dapat menikmati beragam kuota bonus untuk edukasi, video conference, game, hingga Tiktok.”

Seluruh paket ini dapat diperoleh di seluruh toko pulsa yang tersebar di seluruh Jogja hingga Solo Raya. Masyarakat pun dapat langsung mendatangi XL Center Jogja yang berlokasi di Gedung Puri VADS Adi Sucipto, Jl. Laksda Adisucipto No.163, Demangan Baru, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, 55281, XL Center Solo yang berlokasi di Jl. Bhayangkara No.81, Penumping, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141, dan XL Center Klaten yang berlokasi di Jl. Sersan Sadikin, Tegal, Gergunung, Kec. Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57414.

Kartu internet dari XL dan AXIS pun sangat mudah didapatkan baik di kios-kios penjual produk seluler, hingga supermarket di ketiga wilayah.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Capaian Vaksin Lengkap PMK Sleman Baru Sekitar 16 Persen

Sleman
| Sabtu, 24 September 2022, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement