Advertisement

Rumah Teroris Penyerang Mabes Polri Sepi, Pintu dan Jendela Tertutup Rapat

Newswire
Kamis, 01 April 2021 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rumah Teroris Penyerang Mabes Polri Sepi, Pintu dan Jendela Tertutup Rapat Situasi di depan rumah keluarga terduga teroris penyerang Mabes Polri, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (1/4/2021). - Antara\\r\\n\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Rumah keluarga terduga teroris penyerang Mabes Polri berinisial ZA yang berada di Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, sepi.

Pantauan di lokasi, rumah yang berada di Jalan Lapangan Tembak Gang Takwa RT 03/10 itu tidak terlihat aktivitas penghuni rumah. Bahkan, pintu rumah dan jendela juga tertutup rapat.

Advertisement

Sementara itu, di luar para awak media masih menunggu keterangan dari perwakilan keluarga terkait peristiwa penyerangan terhadap Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021).

Sebelumnya, seorang terduga teroris yang diketahui berinisial ZA melakukan penyerangan di Mabes Polri, Jakarta, pada Rabu (31/3/2021) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Ini Komentar Tetangga ZA, Pelaku Penyerangan di Mabes Polri

Dari video yang beredar, terduga teroris tersebut tewas ditembak oleh aparat Kepolisian yang berjaga di Mabes Polri.

Berdasarkan keterangan resmi dari Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit, terduga teroris pelaku penyerangan di Markas Besar (Mabes) Polri berideologi radikal ISIS.

"Ini dibuktikan dengan posting-an yang bersangkutan di sosial media," kata Kapolri saat jumpa pers terkait penyerangan oleh terduga teroris di Mabes Polri.

Terduga teroris merupakan salah satu mahasiswa di salah satu kampus dan "drop out" (DO) atau pemutusan hubungan studi pada saat semester lima.

Baca juga: Zakiah Aini Tewas Saat Menyerang Mabes Polri, Rumahnya di Ciracas Digeledah Polisi

Dari hasil pendalaman dan penggeledahan, polisi mendapatkan beberapa hal terkait barang-barang yang dibawa pelaku, yakni map kuning yang berisi amplop bertuliskan kata-kata tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement