Cuma Pakai Celana Dalam Sambil Standing Naik Motor, 2 Remaja Berurusan dengan Polisi

Ilustrasi. - Freepik
15 Maret 2021 06:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, PEKANBARU- Ada-ada saja ulah remaja di Pekanbaru, Riau baru-baru ini.

Pihak Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru, Riau berhasil mengidentifikasi dua remaja yang viral karena berkendara dan standing hanya menggunakan celana dalam saja. Mereka adalah RE (17) dan MR (18).

Setelah mengidentifikasi dan menangkap keduanya, pihak Polresta Pekanbaru mengamankan dua orang lainnya. Mereka adalah HBD (17) pelajar dan RJS (15) yang juga merupakan seorang pelajar.

"Kalau MR merupakan joki sepeda motor dan RE yang dibonceng. Keduanya berkendara dan standing di jalan rata hanya menggunakan sepeda motor," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol, Anindita Rizal Minggu (14/3/2021).

BACA JUGA: Ada Festival Andong di Sleman

Sementara kedua temannya HBD dan RJS berperan merekam video aksi RE dan MR saat balap balapan dengan sepeda motor dan menguploadnya di media sosial. Aksi kedua remaja inipun viral pada 12 Maret 2021.

"Aksi standing remaja yang hanya pakai celana dalam di Jalan Yos Sudarso di-upload ke akun instagram dengan nama akun @stending_stending_comm," tukasnya.

Setelah mengamankan keempatnya, pihak kepolisian memanggil orang tua mereka. Keempatnya pun meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi.

"Mereka kita serahkan kepada orang tua untuk dibina. Sepeda motor mereka kita tilang karena saat berkendara tidak pakai helm," tukasnya.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "2 Remaja Viral Berkendara Hanya Pakai Celana Dalam Ditangkap"

Sumber : Okezone.com