Dipasangkan dengan Ganjar atau Anies? Jawaban Susi Pudjiastuti Mengejutkan

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengikuti rapat kerja dengan Komisi IV DPR RI di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
12 Maret 2021 19:57 WIB Oktaviano DB Hana News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Warganet mengajukan pertanyaan khusus kepada eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melalui media sosial Twitter.

Pemilik akun Twitter @jetsilvers, bertanya kepada pendiri maskapai Susi Air itu, apakah memilih dipasangkan dengan Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan. Seperti diketahui, Ganjar Pranowo merupakan Gubernur Jawa Tengah, sedangkan Anies Baswedan merupakan Gubernur DKI Jakarta.

Warganet itu pun menautkan akun Twitter ketiga tokoh tersebut dalam unggahaanya. Dia secara khusus meminta Susi Pudjiastuti untuk menjawab pertanyaan itu dengan tegas.

"Jika dipasangkan, Bu Susi pilih dipasangkan dengan pak Ganjar Pranowo atau pak Anies Baswedan,? Wajib dijawab dengan tegas tidak boleh ngambang. Gpl," tulis akun @jetsilvers, Kamis (11/3/2021) 10.35 WIB.

Pada hari ini, Jumat (12/3/2021), Susi Pudjiastuti memberikan jawabannya atas pertanyaan itu. Melalui akun Twitter resminya, @susipudjiastuti, dia meminta warganet itu untuk mencarikan sosok lain yang lebih muda sebagai pasangannya.

"Mereka berdua sudah punya isteri .. sudah beruban semua .. cariin yg single dan mudaan dikit kenapa ???" jawabnya dengan memberikan emoticon tertawa.

Jawaban itu sontak menuai beragam respons dari warganet lainnya. Pemilik akun Twitter @jetsilvers menimpali respons Susi itu dengan menyebutnya sebagai jawaban mengambang.

"Yah jawabnya ngambang, ibu kayak politisi saja. Kalau ujian politisi Bu Susi langsung auto lulus," tulis akun @jetsilvers.

Sejumlah akun lain merekomendasikan sosok lain antara lain Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan pakar filsafat Rocky Gerung.

Sumber : Bisnis.com