Advertisement

Dipasangkan dengan Ganjar atau Anies? Jawaban Susi Pudjiastuti Mengejutkan

Oktaviano DB Hana
Jum'at, 12 Maret 2021 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Dipasangkan dengan Ganjar atau Anies? Jawaban Susi Pudjiastuti Mengejutkan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengikuti rapat kerja dengan Komisi IV DPR RI di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Warganet mengajukan pertanyaan khusus kepada eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melalui media sosial Twitter.

Pemilik akun Twitter @jetsilvers, bertanya kepada pendiri maskapai Susi Air itu, apakah memilih dipasangkan dengan Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan. Seperti diketahui, Ganjar Pranowo merupakan Gubernur Jawa Tengah, sedangkan Anies Baswedan merupakan Gubernur DKI Jakarta.

Advertisement

Warganet itu pun menautkan akun Twitter ketiga tokoh tersebut dalam unggahaanya. Dia secara khusus meminta Susi Pudjiastuti untuk menjawab pertanyaan itu dengan tegas.

"Jika dipasangkan, Bu Susi pilih dipasangkan dengan pak Ganjar Pranowo atau pak Anies Baswedan,? Wajib dijawab dengan tegas tidak boleh ngambang. Gpl," tulis akun @jetsilvers, Kamis (11/3/2021) 10.35 WIB.

Pada hari ini, Jumat (12/3/2021), Susi Pudjiastuti memberikan jawabannya atas pertanyaan itu. Melalui akun Twitter resminya, @susipudjiastuti, dia meminta warganet itu untuk mencarikan sosok lain yang lebih muda sebagai pasangannya.

"Mereka berdua sudah punya isteri .. sudah beruban semua .. cariin yg single dan mudaan dikit kenapa ???" jawabnya dengan memberikan emoticon tertawa.

Jawaban itu sontak menuai beragam respons dari warganet lainnya. Pemilik akun Twitter @jetsilvers menimpali respons Susi itu dengan menyebutnya sebagai jawaban mengambang.

"Yah jawabnya ngambang, ibu kayak politisi saja. Kalau ujian politisi Bu Susi langsung auto lulus," tulis akun @jetsilvers.

Sejumlah akun lain merekomendasikan sosok lain antara lain Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan pakar filsafat Rocky Gerung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement