Hotman Paris Sindir Bos Bandara Soetta: Bayar Rp1,5 Juta, Antre Sejam

Antrean penumpang untuk memvalidasi surat keterangan pemeriksaan tes usap Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/12/2020). JIBI - Bisnis/Nancy Junita @hotmanparisofficial
17 Desember 2020 14:17 WIB Nancy Junita News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris kecewa dengan pelayanan Kesehatan Pelabuhan di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (17/12/2020) pagi. Pasalnya, dia dan ratusan calon penumpang antres sejam untuk mendapatkan stempel atau validasi hasil pemeriksaan tes usap (swab) dan rapid test Covid-19.

Seperti diketahui, hasil tes pemeriksaan Covid-19 merupakan syarat untuk dapat terbang di tengah pandemi. Hotman lewat akun Instagram @hotmanparisofficial mengunggah 2 video yang isinya antre 200 meter di Bandara Soekarno-Hatta.

Dari keterangan Hotman, dia dan para penumpang antre di Soekarno-Hatta pada pukul 05.00 WIB. Panjang antrean, menurut pengacara 30 miliar ini sepanjang 200 meter. Dan, dirinya harus antre sejam demi stempel.

BACA JUGA : Hotman Paris Diminta Jadi Pengacara Rizieq

Hotman menyebut, bahwa petugas untuk stempel surat pemeriksaan Covid-19 kurang. Oleh karena itu, dia menyentil pimpinan Bandara Soekarno-Hatta untuk menambah petugas.

Dia menyebut, sudah mengeluarkan uang Rp1,5 juta untuk tes Covid-19, namun masih harus antre panjang dan memakan waktu sejam demi stempel.

BACA JUGA : Hotman Paris Serukan Semua Kebun Binatang Ditutup

“Halo, bapak pimpinan bandara, saya pengacara Hotman Paris, lihat 1 jam hanya untuk stempel, kasihan ini, mau terbang belum ada stempel. Halo pimpinan bandara, kok susah amat kerja begini. Halo pimpinan bandara lo masih tidur, kurang petugas,” tukas Hotman.

 

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia