Advertisement

Hotman Paris Sindir Bos Bandara Soetta: Bayar Rp1,5 Juta, Antre Sejam

Nancy Junita
Kamis, 17 Desember 2020 - 14:17 WIB
Sunartono
Hotman Paris Sindir Bos Bandara Soetta: Bayar Rp1,5 Juta, Antre Sejam Antrean penumpang untuk memvalidasi surat keterangan pemeriksaan tes usap Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/12/2020). JIBI - Bisnis/Nancy Junita @hotmanparisofficial

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris kecewa dengan pelayanan Kesehatan Pelabuhan di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (17/12/2020) pagi. Pasalnya, dia dan ratusan calon penumpang antres sejam untuk mendapatkan stempel atau validasi hasil pemeriksaan tes usap (swab) dan rapid test Covid-19.

Seperti diketahui, hasil tes pemeriksaan Covid-19 merupakan syarat untuk dapat terbang di tengah pandemi. Hotman lewat akun Instagram @hotmanparisofficial mengunggah 2 video yang isinya antre 200 meter di Bandara Soekarno-Hatta.

Advertisement

Dari keterangan Hotman, dia dan para penumpang antre di Soekarno-Hatta pada pukul 05.00 WIB. Panjang antrean, menurut pengacara 30 miliar ini sepanjang 200 meter. Dan, dirinya harus antre sejam demi stempel.

BACA JUGA : Hotman Paris Diminta Jadi Pengacara Rizieq

Hotman menyebut, bahwa petugas untuk stempel surat pemeriksaan Covid-19 kurang. Oleh karena itu, dia menyentil pimpinan Bandara Soekarno-Hatta untuk menambah petugas.

Dia menyebut, sudah mengeluarkan uang Rp1,5 juta untuk tes Covid-19, namun masih harus antre panjang dan memakan waktu sejam demi stempel.

BACA JUGA : Hotman Paris Serukan Semua Kebun Binatang Ditutup

“Halo, bapak pimpinan bandara, saya pengacara Hotman Paris, lihat 1 jam hanya untuk stempel, kasihan ini, mau terbang belum ada stempel. Halo pimpinan bandara, kok susah amat kerja begini. Halo pimpinan bandara lo masih tidur, kurang petugas,” tukas Hotman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Masuk Awal Kemarau, BPBD DIY Pastikan DIY Tidak Perpanjang Status Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement