Sudah Tiba di Indonesia, Rizieq Shihab Akan Nikahkan Najwa Shihab

Pimpinan Front Pembela Islam atau FPI Rizieq Shihab. - Ist/tangkapan layar
10 November 2020 13:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, pada Sabtu 14 November 2020 mendatang.

Pernikahan Najwa Shihab terbilang spesial. Sebab, acara sakral itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di Kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Anak keempat Habib Rizieq tersebut akan dinikahkan dengan tambatan hatinya,yaitu Irfan Alaydrus.

“Insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya Insya Allah sayid Irfan Alaydrus. Oleh karenanya kami memohon doa kepada para habaib para ulama para kyai dan seluruh umat Islam dimanapun anda berada," ujar Habib Rizieq dalam sebuah tayangan video, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sudah menerima pemberitahuan kehendak nikah putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu 14 November 2020.

“Sudah ada [pemberitahuan pernikahan],” ujar Kepala KUA Tanah Abang, Sukana saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (9/11/2020).

Berita ini sudah tayang di Okezone dengan judul "Habib Rizieq Tiba, Najwa Shihab Bersiap Melepas Masa Lajang". 

Sumber : Okezone