Polisi Amankan Terduga Pembunuh Yulia yang Ditemukan Terbakar di Mobil

Tim Labfor Polda Jateng bersama Polres Sukoharjo, Rabu (21/10/2020), melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad wanita terbakar di Bendosari Sukoharjo. - Solopos.com/Indah Septiyaning W.
23 Oktober 2020 10:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, SEMARANG - Orang yang diduga terkait dengan pembunuhan kerabat Presiden Joko Widodo, Yulia (42) telah ditangkap polisi. Perempuan itu ditemukan tewas dalam sebuah mobil yang terbakar, di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (20/10/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Wihastono Yoga Pranoto.

"Ya," kata Wihastono tanpa menjelaskan secara detil terduga pelaku yang diamankan tersebut, dilansir Antara, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Jebakan Tikus Pakai Listrik Tidak Direkomendasikan

Sementara Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Iskandar F.Sutisna mengatakan satu terduga pelaku yang diamankan dalam penyelidikan kasus pembunuhan itu.

"Satu orang yang diamankan. Langsung dilaksanakan gelar perkara untuk menentukan status yang bersangkutan," katanya.

Baca juga: Pengedar Pil Koplo Dicokok Polres Kulonprogo, Pangsa Pasarnya Remaja

Sebelumnya diberitakan, mayat Yulia ditemukan tewas di dalam mobil yang terbakar di Dukuh Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (20/10/2020).

Dari pantauan Suara.com, jenazah wanita yang juga istri seorang dokter tersebut disemayamkan di Kampung Gambuhan, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, sebelum dibawa ke Rumah Duka Thiong Ting Jebres untuk disemayamkan pada Rabu (21/10/2020).

Sumber : Antara