Advertisement

PLN Peduli Salurkan 500 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Media Digital
Minggu, 27 September 2020 - 13:17 WIB
Nina Atmasari
PLN Peduli Salurkan 500 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Penyerahan bantuan berupa 500 paket sembako senilai Rp104.500.000 dari PLN kepada masyarakat Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo pada Sabtu (26/9/2020). - Ist/dok PLN

Advertisement

Harianjogja.com, PURWOREJO- PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY melalui Program PLN Peduli kembali mewujudkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Kali ini bantuan berupa 500 paket sembako senilai Rp104.500.000, yang diserahkan kepada masyarakat Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo pada Sabtu (26/9/2020).

Bertempat di Kantor Kecamatan Bruno, penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Feby Joko Priharto kepada Camat Bruno, Netra Asmara Sakti.

Advertisement

Baca juga: Kesadaran Pengunjung dan Pedagang Kawasan Malioboro Perlu Ditingkatkan

Dalam sambutannya, Netra menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat, khususnya warga di Kecamatan Bruno, Purworejo. "Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga kami," ucapnya.

Sementara itu Feby menambahkan bahwa penanganan COVID-19 ini perlu dilakukan secara bersama-sama. PLN sebagai BUMN hadir dan peduli membantu masyarakat di tengah pandemi ini.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu kebutuhan  dasar masyarakat yang terdampak COVID-19. Serta tentunya kita semua senantiasa berdoa agar pandemi COVID-19 segera berlalu," ungkap Feby.

Baca juga: Tak Semua Pasien OTG Bersedia Isolasi di Selter

Pada kesempatan yang sama, PLN melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid Al Ismailiyyah di Kecamatan Bruno sebesar Rp20 juta.

Yayasan Baitul Maal PLN merupakan sebuah lembaga yg membantu Pegawai PLN menyalurkan zakatnya kepada golongan yg berhak menerima zakat.Setiap bulan Pegawai PLN beragama Islam di seluruh Indonesia menyisihkan 2.5% dari penghasilan untuk zakat.

"Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal dan ibadah untuk seluruh Muzakki PLN dan pembangunan Masjid Al Ismailiyyah diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT", tutup Feby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement