Advertisement

Dua Minggu Dirawat, Presiden Brasil Tetap Positif Covid-19 saat Tes Ketiga

Newswire
Kamis, 23 Juli 2020 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dua Minggu Dirawat, Presiden Brasil Tetap Positif Covid-19 saat Tes Ketiga Presiden Brasil Jair Bolsonaro memegang hidung selama konferensi pers mengenai pandemi virus COVID-19, pandemi di Istana Planalto, Brasil. File foto ini diambil pada 23 Juni 2020./Sergio LIMA - AFP / Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, BRASILKementerian Komunikasi Brasil menyampaikan bahwa Presiden Brasil Jair Bolsonaro masih mendapat hasil positif Covid-19 dalam pengujian yang ketiga kalinya sejak ia pertama didiagnosis terinfeksi virus corona pada 7 Juli. Informasi tersebut disampaikan pada Rabu (22/7/2020).

"Tes yang dilakukan terhadap Presiden kemarin, 21 Juli, menunjukkan hasil positif... Presiden Bolsonaro tengah berada dalam kondisi yang baik, didampingi oleh tim medis kepresidenan," tulis kementerian dalam sebuah pernyataan tertulis.

Advertisement

Sehari sebelumnya, Bolsonaro menyebut dirinya menantikan hasil tes dan berharap mendapat hasil negatif setelah dua pekan dalam perawatan.

"Saya baru saja menjalankan tes. Dan esok pagi hasilnya akan keluar. Jika Tuhan berkenan memberikan hasil negatif, segalanya akan kembali normal," ujar Bolsonaro yang berbicara dalam jarak jauh di hadapan para pendukung, di kediaman resminya.

Satu hari usai pertama kali mendapat hasil positif dari pengujian medis deteksi Covid-19, Bolsonaro menyebut dirinya telah merasa lebih baik. Namun, tes kedua yang dilakukan sepekan setelahnya masih menunjukkan hasil positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah di DIY Menipis, PMI: Aktivitas Donor di Luar Belum Banyak

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement