Advertisement

Pasien ke-147 Positif Virus Corona di Singapura Adalah Seorang WNI

Mia Chitra Dinisari
Senin, 09 Maret 2020 - 10:57 WIB
Nina Atmasari
Pasien ke-147 Positif Virus Corona di Singapura Adalah Seorang WNI Seorang peneliti bekerja di laboratorium pusat pencegahan dan pengendalian penyakit di Nanyang, Provinsi Henan, China tengah, pada 4 Februari 2020. - Antara/Xinhua

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Virus Corona atau COvid-19 di Singapura terus meluas. KBRI Singapura mengeluarkan rilis terkait adanya kasus baru virus corona di Singapura  yang ke 147 yang merupakan seorang warga negara Indonesia atau WNI.

Dalam keterangan pers yang ditampilkan di akun instagram resmi KBRI Singapura itu disebutkan bahwa pemerintah Singapura mengumumkan kasus ke 147 di Singapura adalah  WNI berusia 64 tahun. Pasien itu baru saja tiba di Singapura pada akhir pekan kemarin yakni 7 Maret 2020.

Advertisement

Saat ini, pasien yang sudah dinyatakan positif terinfeksi virus corona sejak 8 Maret 2020 kemarin itu, dirawat di National for Infection Disease (NICD) Singapura.

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana WNI itu bisa terinfeksi, namun pihak Singapura mengkategorikannya sebagai kasus dari luar, karena pasien diduga tertular sebelum tiba di SIngapura.

Pasien ini, merupakan pasien ketiga WNI yang terinfeksi di Singapura. KBRI Singapura juga memberikan imbauan agar masyarakat lebih waspada dan antisipasi terkait penyebaran virus tersebut.

Berikut rilis resmi KBRI yang diunggah di akun twitter @kbrisingapura :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tingkatkan Kesertaan KB Pria, Perwakilan BKKBN DIY Selenggarakan Kelompok KB Pria

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement