Advertisement

Salah Beri Informasi, Akun @TMCPoldaMetro Kena Semprot

Newswire
Selasa, 11 Februari 2020 - 06:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Salah Beri Informasi, Akun @TMCPoldaMetro Kena Semprot Twitter. - Reuters/ Kacper Pempel

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Polri melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus sudah memberikan teguran kepada akun twitter @TMCPoldaMetro yang memberikan informasi salah terkait banjir.

“Kami sudah sampaikan, tadi sudah dapat teguran langsung dari Direktur Lantas karena memang yang bertanggungjawab di bidang admin dari akun TMC ini terhadap yang bersangkutan," ujar Yusri di Mapolda Metro, Senin (10/2/2020).

Advertisement

Menurut Yusri, sejauh ini sang admin belum bisa dikenakan sanksi selain teguran. Sebab pihaknya akan memeriksa lebih lanjut terkait kesalahan informasi yang diberikan tersebut. “Enggak bisa langsung kasih sanksi, harus kita lihat dulu bagaimana, kita periksa dulu nantinya,” kata dia.

Yusri tak memungkiri jika ada tindakan salah posting yang dilakui oleh sang admin. Karena itu, akun @TMCpoldametro telah menuliskan permintaan maaf. “Dari TMC Polda Metro Jaya sudah minta maaf melalui media sosial twitter juga yang ada, karena memang dipostingnya di Twitter,” tutup Yusri.

Sebelumnya, aku Twitter @TMCPoldaMetro sempat mengupdate foto banjir di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara. Namun foto tersebut dikritik masyarakat lantaran yang diposting merupakan kali dan bukanlah jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement