Advertisement

Balita di Madiun Meninggal dengan Kondisi Kulit Melepuh Seusai Berobat ke Klinik Desa

Newswire
Rabu, 04 Desember 2019 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Balita di Madiun Meninggal dengan Kondisi Kulit Melepuh Seusai Berobat ke Klinik Desa Keluarga menunggu tim dari Polres Madiun melakukan identifikasi terhadap jenazah Muhammad Noval Mohtarom yang kondisi badannya mengelupas, Rabu (4/12/2019). - Abdul Jalil/Madiunpos.com

Advertisement


Harianjogja.com, MADIUN -- Nasib tragis menimpa seorang anak di Desa Nglambangan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Bocah bernama Muhamad Noval Mohtarom, meninggal dunia dengan kondisi badan melepuh, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 04.00 WIB. Ini terjadi setelah bocah empat tahun itu mengonsumsi obat dari klinik di Desa Dimong.

Informasi yang dihimpun Madiunpos.com, jaringan Harianjogja.com, anak pertama dari pasangan Sadikan dan Tarmiyati itu meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Selain melepuh, kulitnya juga mengelupas. Ini terjadi pada hampir seluruh tubuh Noval.

Advertisement

Kapolsek Wungu, AKP J. Nugroho, mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait anak meninggal dunia dengan kondisi tubuhnya melepuh.

Dari keterangan orang tuanya, kata dia, Noval awalnya sakit panas. Kemudian, orang tuanya memeriksakannya ke klinik di Desa Dimong.

Pihak klinik kemudian memberikan Noval obat-obatan. "Obat dari klinik itu pun diminumnya," kata Nugroho.

Setelah meminum obat-obatan dari klinik itu, kemudian tubuhnya muncul bintik-bintik dan melepuh. Dengan kondisi itu, orang tuanya kemudian kembali ke klinik tersebut dan diberikan obat lagi.

"Setelah itu justru melepuhnya tambah membesar dan kemudian dibawa ke RS Santa Clara Madiun," kata dia.

Korban dibawa ke RS Santa Clara pada Senin (2/12/2019). Hingga akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit itu, Rabu sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat ini, pihak kepolisian masih memeriksa kondisi jasad korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement