Advertisement

Selvi dan La Lembah Manah Boleh Pulang Besok Senin

Newswire
Minggu, 17 November 2019 - 17:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Selvi dan La Lembah Manah Boleh Pulang Besok Senin Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPC PDIP Solo, Jateng. - Suara.com/Ari Purnomo

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka menyebutkan istrinya, Selvi Ananda dan putrinya, La Lembah Manah, bisa pulang dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Senin (18/11/2019).

Selvi sudah sehat, sekarang bisa duduk, berdiri, mandi sendiri, dan menggendong bayinya, kemungkinan sudah bisa pulang ke rumah, Senin [18/11/2019]," kata Gibran di RS PKU Muhammadiyah Solo, Minggu (17/11/2019). 

Advertisement

"Ibunya sudah bisa jalan dan menggendong anaknya, La Lembah Manah, sehingga Senin, sudah bisa pulang," ujar Gibran.

Namun, tambah dia jam berapa diizinkan pulang dari rumah sakit belum tahu masih menunggu dari dokternya terlebih dahulu.

"Putrinya yang nama lengkapnya La Lembah Manah itu, nanti panggilannya, Lembah," sebutnya.

Kelahiran cucu ketiga Presiden Joko Widodo, juga hadir menengok, yakni Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfid MD. bersama istri, di RS PKU Muhammadiyah Solo, Minggu pagi.

Menko Polhukam bersama istri tiba di RS PKU Muhammadiyah Solo, sekitar pukul 08.00 WIB, dan rombongan langsung menuju ke ruang perawatan Selvi Ananda dan La Lembah Manah.

Menko Polhukam di dalam rumah sakit hanya sekitar 30 menit, dan keluar meninggalkan RS PKU Muhammadiyah diantarkan sampai pintu depan oleh Gibran. Menko Polhukam hanya memberikan senyuman melamaikan tangannya langsung masuk mobil meninggalkan rumah sakit.

Gibran menambahkan pak Mahfud bersama istri datang menjengok istri dan putrinya. Dan, beliau di rumah sakit juga mendoakan istri dan putrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement