Pendaftaran Seleksi CPNS di Situs sscn.bkn.go.id Mundur?

Tangkapan layar situs sscasn.bkn.go.id - Istimewa
11 November 2019 09:37 WIB Ria Theresia Situmorang News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pemerintah dikabarkan mulai melakukan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Pendaftaran diketahui akan dibuka pendaftarannya pada Senin (11/11/2019), namun hingga saat ini situs sscn.bkn.go.id belum membuka pendaftaran secara resmi. 

Situs tersebut kemudian dialihkan ke website situs Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Nasional yakni sscn.bkn.go.id. 

Namun ketika mengakses tombol 'daftar sekarang', Anda akan menemukan tampilan countdown waktu pendaftaran SSCN 2019 yang masih terhitung belasan jam lagi tepatnya pukul 23.59 WIB.

Dikutip dari media sosial Twitter Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yakni @BKNgoid, juga terdapat spekulasi kalau pendaftaran akan dibuka pada Senin (11/11/2019) pertengahan malam nanti. 

"#SobatBKN, mimin dapet bisikan bahwa akan ada sesuatu pada 11.11.19 11:11 PM. Info ini valid mimin dapatkan dr intelijen, tapi kira-kira apa ya? Bukan diskon belanja online pastinya.#CPNS2019 #TheNewEpicBattle #BKNSemangatUntukNegeri #ReformasiBirokrasiBKN," tulis akun tersebut. 

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh BKN mengenai kapan jam tepatnya pendaftaran CPNS 2019, sehingga calon pendaftar disarankan untuk menunggu pengumuman resmi dengan memantau laman media sosial resmi BKN. 

Sumber : Bisnis.com