Advertisement

Susi Pudjiastuti Menangis Saat Pamitan di KKP, Ini 2 Pegawai yang Dikenangnya

Newswire
Rabu, 23 Oktober 2019 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Susi Pudjiastuti Menangis Saat Pamitan di KKP, Ini 2 Pegawai yang Dikenangnya Susi Pudjiastuti. - Suara.com/Stephanus

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Susi Pudjiastuti melepaskan jabatannya sebagai Kementerian Kelautan dan Perikanan. Ia tak kuasa menahan air mata saat berpamitan pada seluruh pegawai dalam acara serah terima jabatan menteri di Gedung Mina Bahari 3, KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Air mata Susi Pudjiastuti mulai menetes ketika pejabat eselon 1 di KKP menyerahkan satu buah lukisan cat air yang menggambarkan dirinya tengah menenggelamkan kapal.

Advertisement

Di hari terakhirnya menjabat menteri, Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa dirinya menangis karena selama lima tahun ia telah melalui hal-hal yang luar biasa bersama pegawai KKP.

Kebiasaan minum kopi setiap pagi menjadi momen yang akan dirindukan Susi Pudjiastuti.

"Kalau saya tadi nangis gara-gara anak-anak happy, sama Lina, Rono, yang biasa bikin kopi tiap hari. Selama lima tahun luar biasa. Itu saja," kata Susi di Gedung Mina Bahari 3, KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Susi Pudjiastuti beberapa kali mengelap air di sudut matanya. Bahkan, ia juga mengusap mata menggunakan beberapa lembar tisu.

Diketahui, Edhy Prabowo yang menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra telah ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru menggantikan Susi Pudjiastuti di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Keputusan ini banyak membuat warganet kecewa bahkan hari ini tagar #WeWantSusi menjadi trending topic di social media Twitter Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement