Advertisement

Ini Komentar INSA soal Budi Karya Sumadi Menhub Lagi

Putri Salsabila
Rabu, 23 Oktober 2019 - 02:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ini Komentar INSA soal Budi Karya Sumadi Menhub Lagi Mantan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta pada Selasa (22/10/2019). - Antara/Wahyu Putro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTABudi Karya Sumadi dinilai sudah sepatutnya melanjutkan kariernya sebagai Menteri Perhubungan dengan meneruskan berbagai program yang telah dilakukan sebelumnya di bidang transportasi. 

Ketua Umum DPP Indonesia National Shipowners' Association (INSA) Carmelita Hartoto menilai bahwa para pelaku bisnis bidang transportasi sudah saling membangun relasi dengan baik dan memahami satu sama lain, sehingga keberlanjutan periode Budi akan mampu memudahkan kelanjutan program yang sudah diusahakan menjadi lebih maksimal.

Advertisement

"Dengan berlanjutnya Pak Budi Karya menakhodai Kementerian Perhubungan, kerja sama yang sudah terjalin dengan baik [antara pelaku usaha dan pemerintah] bisa ditingkatkan guna membangun solusi transportasi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi," tuturnya kepada Bisnis pada Selasa (22/10/2019).

Pihaknya juga melihat adanya salah satu fokus dan strategi Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur, khususnya di bidang transportasi.

Dengan demikian, dalam pandangannya, keberlanjutan Budi Karya yang dipastikan dapat mengawal dan mengimplementasikan program pemerintah sehingga pembangunan transportasi di Indonesia semakin cepat optimal dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement