Advertisement

Anggota TNI Tiba-Tiba Dipukul Pakai Linggis saat Akan Berbelanja di Pasar

Newswire
Jum'at, 18 Oktober 2019 - 04:17 WIB
Sunartono
Anggota TNI Tiba-Tiba Dipukul Pakai Linggis saat Akan Berbelanja di Pasar Polisi menangkap preman pasar, Edi Suhendra yang menganiaya Pratu Iqbal, anggota Yon Zipur menggunakan linggis di Pasar Sukaramai, Medan. - iNews.id.

Advertisement

Harianjogja.com, MEDAN--Prajurit TNI yang bertugas di Batalion Zipur, Pratu Muhammad Iqbal dianiaya preman Pasar Sukaramai, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (17/10/2019) sore.

Preman pasar yang diketahui bernama Edi Suhendra ini menganiaya Pratu Iqbal menggunakan linggis hingga mengalami luka di bagian kepala. Kejadian tersebut berawal saat Pratu Iqbal hendak berbelanja ke Pasar Sukaramai. Tiba-tiba, dia dipukul linggis oleh pelaku.

Advertisement

“Saya mau belanja di Pasar Sukaramai. Dia jalan sambil bawa linggis, namun tiba-tiba aku dipukul dengan menggunakan linggis," ujar Iqbal.

Usai memukul Iqbal, pelaku kemudian melarikan diri. Iqbal yang kepalanya berdarah lantas melaporkan kejadian itu ke polisi. “Karena kulihat sudah berdarah. Aku pun melapor ke polsek setempat,"ujar Iqbal.

Petugas Polsek Medan Area yang mendapat laporan itu langsung bergegas mendatangi lokasi dan berhasil menangkap pelaku yang sempat melarikan diri.

Penangkapan tersebut diwarnai kericuhan karena rekan korban yang datang ke lokasi hendak menghakimi pelaku. Beruntung petugas bergerak cepat dan selanjutnya membawa pelaku ke Mapolsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara Siregar mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan ke Polrestabes Medan. "Perintah pimpinan pelaku ditarik di Polrestabes Medan. Saat ini tengah menjalani pemeriksaan," ucapnya.

https://www.youtube.com/watch?v=5ws6uBtBaMU&t=505s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement