Advertisement

Teror Merembet ke Keluarga, Penulis Disertasi Seks di Luar Nikah Akan Lapor Polisi

Iskandar
Kamis, 05 September 2019 - 18:22 WIB
Budi Cahyana
Teror Merembet ke Keluarga, Penulis Disertasi Seks di Luar Nikah Akan Lapor Polisi Abdul Aziz - JIBI/Solopos/Iskandar

Advertisement

Harianjogja.com, KARANGANYAR -- Abdul Aziz, dosen Fakultas Syariah IAIN Surakarta, yang menulis disertasi seks di luar nikah berdasarkan konsep Milk Al Yamin Muhammad Syahrur mengalami teror. Bahkan, tak hanya dia yang diteror, tetapi juga anggota keluarganya. 

Sang dosen yang menyusun disertasi itu demi meraih gelar doktor dari UIN Sunan Kalijaga berencana melaporkan sejumlah akun  media sosial (medsos) ke polisi. Namun, Abdul Aziz belum menjadwalkan kapan akan melapor ke polisi. Aziz berniat melapor ke Polres Karanganyar, sesuai lokasi tempat tinggalnya.

Advertisement

Abdul Aziz akan melaporkan perlakuan orang-orang yang menyerangnya secara pribadi di medsos karena tulisan-tulisan yang ada di media sosial seperti di Facebook sudah keterlaluan.

"Karena sudah menyerang ke Facebook istri saya dan juga ke Facebook saya dengan kata-kata tak pantas,” ujar Abdul Aziz saat ditemui di kediamannya di Paulan, Colomadu, Karanganyar, Rabu (4/9/2019).

Aziz mencontohkan hujatan yang dialamatkan ke dirinya antara lain komentar bernada pelecehan terhadap istri dan putrinya. 

Sebelumnya Abdul Aziz telah membuat surat pernyataan mengubah judul disertasinya menjadi Problematika Konsep Milk  Al Yamin dalam Pemikiran Muhammad Shahrur.

“Saya juga mohon maaf kepada umat Islam atas kontroversi yang muncul karena disertasi saya ini. Saya juga menyampaikan terima kasih atas saran, respons, dan kritik terhadap disertasi ini dan terhadap keadaan yang diakibatkan oleh kehadirannya dan diskusi yang menyertainya,” kata Aziz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Karang Taruna di Bantul Diajak Mencegah Praktik Politik Uang dalam Pilkada 2024

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement