Advertisement

Jokowi-Ma'ruf Terima Ucapan Selamat di Sidang Tahunan MPR RI

Lalu Rahadian
Jum'at, 16 Agustus 2019 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jokowi-Ma'ruf Terima Ucapan Selamat di Sidang Tahunan MPR RI Anggota dewan mengikuti sidang paripurna Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) di Jakarta, Jumat (14/8/2015). - JIBI/Abdullah Azzam

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Joko Widodo-Ma'ruf Amin resmi mendapat ucapan selamat dalam Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengucapkan selamat bagi Jokowi-Ma'ruf karena terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2019. 

Advertisement

"Kami ucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan Maruf Amin yang telah terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu 2019," ucapnya dalam pidato di Sidang Tahunan MPR RI, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Tak hanya mengucapkan selamat bagi Jokowi-Ma'ruf, Zulkifli juga menyinggung sikap kenegarawanan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di pidatonya.

Prabowo dan Sandiaga adalah peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Mereka harus mengakui kekalahan dari Jokowi-Ma'ruf setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan terkait hasil Pilpres 2019.

"Kepada Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, kami ucapkan terima kasih atas sikap kenegarawanan yang telah ditunjukkan selama ini," tuturnya.

Pada Sidang Tahunan MPR kali ini, Sandiaga Uno terlihat hadir di lokasi. Namun, Prabowo tidak terlihat datang ke Sidang Tahunan MPR RI.

"Kami juga ajak petinggi bangsa untuk selalu mengedepankan persatuan di atas kepentingan golongan, pribadi dan kelompok. Kami juga ucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dan turut berduka atas wafatnya sejumlah penyelenggara Pemilu," tambah Zulkifli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement