Advertisement

Pertemuan Jokowi-SBY Tinggal Cocokkan Jadwal

Newswire
Sabtu, 03 Agustus 2019 - 13:07 WIB
Sunartono
Pertemuan Jokowi-SBY Tinggal Cocokkan Jadwal Susilo Bambang Yudhoyono. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) direncanakan bakal bertemu Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) pada awal Agustus.

Pertemuan itu sebagai upaya merajut persatuan Indonesia setelah Pilpres 2019 lalu. Namun, hingga kini kedua tokoh itu masih belum juga menggelar pertemuan tersebut.

Advertisement

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan pertemuan itu akan terselenggara di waktu yang tepat. Sebab, kini keadaannya sedang mencocokkan jadwal kosong antar kedua tokoh bangsa tersebut.

“Mungkin dua-duanya belum cocok jadwalnya. Sabar aja, kita tunggu,” ujarnya, Sabtu (3/8/2019).

Sejauh ini, lanjut dia, ihwal pertemuan SBY dan Jokowi masih dalam tahap komunikasi kedua belah pihak. “Sedang dikomunikasikan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, SBY menurut rencana akan bertemu Jokowi pada awal Agustus 2019 mendatang. Pertemuan itu sebagai upaya merajut persatuan Indonesia setelah gelaran Pilpres 2019 lalu.

Bak gayung bersambut, Jokowi juga mengatakan bahwa dirinya siap bertemu dengan siapapun untuk membangun silaturahmi kebangsaan dan merajut kebersamaan kembali pasca-Pilpres 2019.

"[Bertemu] Pak SBY, belum ada rencana. Tapi ketemu dengan siapapun itu penting, karena membangun silahturahmi, semua," kata Jokowi usai makan siang bersama keluarganya di Sukoharjo, Jawa Tengah, beberapa hari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement