Pasangan Pernikahan Sedarah di Sulsel Lahirkan 2 Anak

Ilustrasi pernikahan - Reuters
28 Juli 2019 06:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, MAKASSAR - Pernikahan sedarah di Sulawesi Selatan kembali ditemukan. Pasangan tersebut bahkan telah memiliki dua anak.

Yakni Asri (38) menikahi adik kandung perempuannya berinisial BI (30), langsung diamankan ke Mapolsek Masamba, untuk dimintai keterangannya, Sabtu (27/7/2019).

Keduanya dilaporkan setelah ketahuan oleh warga di Jalan Andi Takke, Desa Lamunre Tengah, Belopa Utara, Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan. Pernikahan itu terbongkar setelah aparat Mapolsek Belopa menerima aduan dari warga.

Kasat Reksrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam mengatakan terungkapnya hubungan terlarang kakak beradik itu dari informasi warga.

Kemudian ditindaklanjutinya sehingga keduanya diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan.

"Dari hasil introgasi, keduanya mengakui hubungan terlarang itu semenjak tahun 2016 silam. Dan hasil dari hubungannya itu si adik berinisial BI telah melahirkan dua anak," kata Faizal kepada Okezone-jaringan Harianjogja.com saat dihubungi.

Dari hasil penyelidikan dilakukan Polsek Belopa yang dibackup Satuan Reserse Kriminal Polres Luwu, terkuak informasi dari pernikahan terlarang itu, keduanya dikaruniai dua anak.

"Yang pertama anak lelaki umur 2,5 tahun dan yang kedua umur 1,5 tahun anak perempuan," sebut Faizal.

Sumber : Okezone.com