Advertisement

PLN Layani Penambahan Daya Kampus STIE Bank BPD Jateng

Sunartono
Selasa, 16 Juli 2019 - 12:47 WIB
Sunartono
PLN Layani Penambahan Daya Kampus STIE Bank BPD Jateng Petugas PLN melakukan penambahan daya. - Ist/PLN.

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG– PLN senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan, mulai dari pelanggan rumah tangga, pelanggan industri hingga pelanggan sosial seperti sekolah dan sektor pendidikan lainnya.

Hal ini terbukti dilakukan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang dalam melayani proses penambahan daya untuk gedung kampus Yayasan Pendidikan STIE Bank BPD Jateng di Jalan Soekarno Hatta No.88, Kecamatan Pedurungan.

Advertisement

Seiring dengan proses pengembangan, dibutuhkan pula daya listrik yang mampu memasok lebih banyak kebutuhan/ Serangkaian proses penambahan daya telah dilakukan PLN sehingga pada hari Senin, 15 Juli 2019, pelanggan sudah dapat menikmati pasokan daya listrik yang baru yaitu 555 kVA dari daya kontrak lama sebesar 197 kVA.

Manager PLN UP3 Semarang, Donny Adriansyah mengatakan, pihaknya sebagai penyedia tenaga listrik senantiasa memberikan pelayanan yang cepat dan mudah kepada seluruh pelanggan. “Sektor pendidikan merupakan salah satu aspek vital dalam pembangunan bangsa, karena melalui pendidikan yang baik dapat dihasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, oleh karena itu kami senantiasa memberikan juga berkomtimen pelayanan terbaik kepada pelanggan di sektor pendidikan,” ujar Donny dalam rilisnya Selasa (16/7/2019).

 “Tentu ini suatu hal yang positif, mengingat tahun ajaran baru telah dimulai, semoga penambahan daya listrik ini dapat menunjang proses belajar mengajar di kampus STIE Bank BPD Jateng,” katanya.

Donny menambahkan, pihaknya tidak hanya mendukung dalam penyambungan listrik baru atau penambahan daya, tapi juga berkomitmen untuk selalu siap menjaga jaringan listrik tetap andal.

“Saat ini masih berlangsung program menembus batas, yaitu program pemberian diskon biaya penyambungan bagi pelanggan yang hendak melakukan penambahan daya. Diskon yang diberikan sebesar 75 persen dan 100 persen, tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Maka, kami anjurkan kepada seluruh pelanggan agar dapat menggunakan kesempatan yang baik ini,” katanya.

Proses penyambungan baru atau tambah daya dapat diajukan pelanggan melalui Contact Center PLN 123 atau web PLN yang beralamatkan di www.pln.co.id, sehingga pelanggan tidak perlu bersusah payah untuk datang ke kantor PLN jika hendak mengajukan permohonan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PENINGKATAN KAPASITAS SDM WISATA: Dispar DIY Gelar Pelatihan Penyelenggaraan Event

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement