Advertisement

Gadis Berkebutuhan Khusus Ini Tewas Mengapung di Dam Dekat Rumahnya

Tri Rahayu
Kamis, 11 Juli 2019 - 03:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gadis Berkebutuhan Khusus Ini Tewas Mengapung di Dam Dekat Rumahnya Jenazah korban tenggelam dikelilingi warga serta tim kepolisian dan tim medis di rumah duka, Kampung Teguhjajar, RT 008/RW 002, Plumbungan, Karangmalang, Sragen, Rabu (10/7/2019). (Istimewa - Polres Sragen)

Advertisement

Harianjogja.com, SRAGEN--Arasi Isrok Malika, 17, pelajar berkebutuhan khusus asal Kampung Teguhjajar, RT 008/RW 002, Kelurahan Plumbungan, Karangmalang, Sragen, ditemukan tewas mengapung di Dam Colo Timur tak jauh dari rumahnya, Rabu (10/7/2019) siang. Tidak diketahui penyebab tenggelamnya Arasi di sungai itu.

Kasubbag Humas Polres Sragen AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan kepada wartawan, Rabu malam, menyampaikan sebelum kejadian, ayah Arasi, Indro Susanto, 59, keluar rumah untuk membeli makanan.

Advertisement

Saat itu Arasi bersama ibunya, Sri Rahayu, 54, di dalam rumah. Setelah beberapa menit Indro pulang dan tidak mendapati anaknya bersama istrinya.

“Indro meminta Sri mencari anaknya. Sri mencari anaknya di sekitar rumahnya. Tiba-tiba Sri berteriak meminta tolong karena mendapati anak perempuannya itu sudah mengapung di aliran Colo Timur sekitar 300 meter arah barat dari rumahnya. Warga yang mendengar datang dan mengevakuasi korban bersama orang tua korban ke rumah,” ujarnya.

Agus mengatakan kejadian itu dilaporkan ke Polsek Karangmalang. Polsek berkoordinasi dengan Tim Identifikasi Polres Sragen datang ke lokasi untuk mengidentifikasi jenazah korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar, polisi dan tim medis tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Kemudian jenazah diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman,” ujarnya.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement