Advertisement

Rumah Dinas Ketua DPRD dan Unit Laka Lantas Polres Kota Magelang Dibom Molotov

Newswire
Kamis, 04 Juli 2019 - 17:27 WIB
Nina Atmasari
 Rumah Dinas Ketua DPRD dan Unit Laka Lantas Polres Kota Magelang Dibom Molotov Penjaga Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang menunjukkan pintu garasi yang hangus akibat lemparan molotov, Kamis (4/7/2019). - ANTARA News/Heru Suyitno

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG-- Dua bangunan di Kota Magelang dibom molotov. Kepolisian Resor Magelang Kota masih melakukan penyelidikan kasus pelemparan bom molotov ke rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang di Jalan Diponegoro nomor 55, yang terjadi pada Rabu (3/7/2019) pukul 22.15 WIB.

"Saat ini, masih didalami oleh penyidik. Kerusakan nggak ada. Belum tahu jenisnya,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Madhi di Magelang, Kamis (4/7/2019).

Advertisement

Ia mengatakan ada kejadian pelemparan botol berisi bahan bakar minyak di dua tempat. Selain di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang, juga terjadi di Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota.

Berdasarkan pantauan di tempat kejadian, di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang, lemparan tersebut mengenai pintu garasi dan di pintu garansi terlihat ada bekasnya hingga gosong-gosong. Sedangkan di Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota di Jalan Ikhlas yang terkena lemparan di bagian barang bukti.

Ia mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk memeriksa rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement