Ada Rapat Permusyawaratan Hakim, Jalan Merdeka Barat Ditutup

Hakim Mahkamah Konstitusi menunjukan sebagian bukti pihak pemohon yang belum bisa diverifikasi saat sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) presiden dan wakil presiden di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (19/6/2019). - ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
24 Juni 2019 10:47 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Ruas jalan Medan Merdeka Barat, dari arah Bundaran HI menuju Monas, ditutup pada Senin (24/6/2019) pagi.

Sekitar pukul 10:00 WIB, sejumlah aparat kepolisian telah memasang penutup jalan berupa traffic cone berwarna jingga di depan gedung Indosat di kawasan Patung Kuda, Jalan MH Thamrin.

Akses jalan Medan Merdeka Barat dari arah Harmoni menuju Bundaran HI hingga saat ini masih dibuka dan terpantau ramai lancar.

Sementara itu, arus kendaraan dari arah Budi Kemulyaan dan Bundaran HI dialihkan ke jalan Medan Merdeka Selatan dan Jalan MH Thamrin.

Barikade jalan dan kawat berduri juga terpasang di depan gedung Kementerian Pertahanan.

Salah seorang aparat kepolisian yang berjaga di Jalan Medan Merdeka Barat mengatakan jalan ditutup untuk mengakomodir kegiatan yang berjalan di Mahkamah Konstitusi. Mulai Senin hari ini, MK menggelar rapat permusyawaratan hakim terkait sidang sengketa Pilpres.

“Karena kemungkinan akan ada unjuk rasa dan saat ini tengah berlangsung kegiatan di MK,” kata petugas tersebut sebagaimana dikutip Antara.

Sumber : Antara