Advertisement

Waktu Sahur, Remaja di Petamburan Malah Tawuran

Newswire
Kamis, 09 Mei 2019 - 06:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Waktu Sahur, Remaja di Petamburan Malah Tawuran Ilustrasi. - JIBI/Solopos

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Para remaja terlibat tawuran di Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Mereka terlibat tawuran saat waktu makan sahur. 

"Lemparan batunya mengenai tenda tadi," kata Ali, pedagang di Gang Paksi, Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Antara.

Advertisement

Ali mengatakan tawuran berlangsung selama sekitar setengah jam dan lemparan batu mengenai tendanya saat sedang berjualan pecel lele di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, saksi mata lain juga mengatakan dirinya tengah menonton bola saat puluhan remaja yang awalnya ingin membangunkan warga untuk sahur tiba-tiba saling melempar bebatuan dan botol kaca.

Beberapa menit sebelum bentrokan berakhir, puluhan remaja saling melempar bebatuan dan botol kaca di depan Gang Paksi Petamburan 3 pada sekitar pukul 02.30 WIB.

Bentrokan akhirnya berhenti setelah sejumlah polisi mendatangi lokasi kejadian dan dilerai oleh beberapa warga di sekitar lokasi.

Batu dan pecahan kaca berserakan di jalan raya di sekitar Gang Paksi Petamburan 3 setelah puluhan remaja yang terlibat tawuran akhirnya bubar dan warga juga mulai meninggalkan tempat kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement