Advertisement

Hina PSI, Anak Amien Rais Dilabrak Tsamara Amany

Newswire
Rabu, 24 April 2019 - 19:07 WIB
Bhekti Suryani
Hina PSI, Anak Amien Rais Dilabrak Tsamara Amany Tsamara Amany. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Hanum Rais atau anak kandung petinggi PAN Amien Rais tengah berseteru dengan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Tsamara Amany Alatas.

Tsamara Amany geram dengan pernyataan Hanum Rais. Tsamara labrak Hanum Rais karena Hamum menyindir pernyataan Ketua Umum PSI Grace Natalie.

Advertisement

Awalnya Grace Natalie dalam sebuah media online menyatakan akan golput seumur hidup jika PSI bubar atau mati. Hanum pun me-retweet berita itu.

"Partai NasaKom. Bukan Nasional Komunis lho. Tapi Partai Nasib Satu Koma," sindir Hanum Rais di akun Twitternya, @Hanumrais.

Tsamara pun berkomentar atas kicauan Hanum Rais. Tsamara mengarakan Hanum Rais boleh hina PSI. Namun PSI berjanji akan menjaga kepercayaan kurang lebih 3 juta rakyat yang memilihnya.

"Mbak boleh hina kami apa pun. Tapi satu hal penting: kami akan selalu jaga kepercayaan 3 juta rakyat Indonesia dengan terus memegang idealisme kami. Tidak akan pernah kami melakukan pembodohan publik dengan kebohongan. Lebih baik kalah dengan integritas dibanding berbohong. Itu sikap," kata Tsamara.

Partai Solidaritas Indonesia alias PSI mengakui kekalahannya dalam Pemilu 2019, setelah mayoritas lembaga survei yang menggelar hitung cepat perolehan suara menunjukkan partai baru tersebut meraih suara di bawah 4 persen.

Untuk diketahui, ambang batas parlemen yang diatur dalam perundang-undangan menyebutkan, setiap parpol harus mendapatkan persentase suara minimal 4 persen untuk memunyai perwakilan di DPR RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement