Nomor Telepon Ustaz Abdul Somad Dibajak, Klaim Dukung Jokowi

Ustaz Abdul Somad. - JIBI
17 April 2019 17:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Nomor telepon genggam Ustaz Abdul Somad dibajak dan disalahgunakan.

Pendakwah kondang, Ustaz Abdul Somad mengklaim nomor telepon genggam atau ponselnya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pesan tersebut disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad melalui akun jejaring sosial Instagram @ustadzabdulsomad, Rabu (17/4/2019).

Ustaz Abdul Somad pun mengimbau untuk berhati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

"Nomor handphone saya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Harap hati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan saya," tulis Ustaz Abdul Somad.

Dalam foto yang diunggah Ustaz Abdul Somad, terlihat kolase ponsel yang menampilkan pesan singkat dari sosok yang diduga 'pembajak' nomor milik Ustaz Abdul Somad.

Di pesan itu tertulis, orang yang mengaku Ustaz Abdul Somad menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1, Joko Widodo dan Maruf Amin atas dasar pertimbangannya terhadap umat dan warga Riau.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya UAS menyatakan dukungan kepada paslon 01 atas dasar pertimbangan saya terhadap umat dan masyarakat Riau."

Hingga berita ini disusun belum ada konfirmasi langsung dari Ustaz Abdul Somad.

Sumber : Suara.com