Video Rizieq Shihab Akan Disebar di Masjid-Masjid saat Hari Pencoblosan

Habib Rizieq Shihab. - Suara.com
16 April 2019 16:47 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pada hari H pemilu besok, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) akan mengeluarkan instruksi lewat video kepada pengikutnya.

Dewan Penasihat PA 212 Eggi Sudjana mengatakan, Rizieq Shihab akan memberikan instruksi melalui panggilan video seusai salat Subuh waktu Mekkah, Arab Saudi.

Rencananya, video tersebut akan ditayangkan di masjid-masjid, salah satunya di Masjid Al Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat.

"Video instruksinya akan ditayangkan di masjid-masjid. Saya bertugas menayangkan di Masjid Pejompongan, Masjid Al Falah. Saya di situ bersama Ustaz Haikal, Ustaz Khaththath, dan lain-lain di masjid lain. Itu subuh bersama, kemudian tausyiah, kemudian memutihkanlah TPS-TPS (menjaga TPS). Itu instruksinya," tutur Eggi saat ditemui di Kantor Bawaslu RI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Eggi mengakui tidak mengetahui pasti instruksi lengkap yang hendak disampaikan Rizieq. Namun, menurutnya apa yang disampaikannya tidak akan jauh dari persolan bangsa.

"Ya dia akan memberikan arahan seperti itu. Mungkin sudah tidak ada toleransi kalau ada kecurangan. Harus ada people power itu, sudah diungkap juga (sama) Pak Amien Rais," ucapnya.

Sumber : Suara.com