Advertisement

Video Rizieq Shihab Akan Disebar di Masjid-Masjid saat Hari Pencoblosan

Newswire
Selasa, 16 April 2019 - 16:47 WIB
Bhekti Suryani
Video Rizieq Shihab Akan Disebar di Masjid-Masjid saat Hari Pencoblosan Habib Rizieq Shihab. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pada hari H pemilu besok, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) akan mengeluarkan instruksi lewat video kepada pengikutnya.

Dewan Penasihat PA 212 Eggi Sudjana mengatakan, Rizieq Shihab akan memberikan instruksi melalui panggilan video seusai salat Subuh waktu Mekkah, Arab Saudi.

Advertisement

Rencananya, video tersebut akan ditayangkan di masjid-masjid, salah satunya di Masjid Al Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat.

"Video instruksinya akan ditayangkan di masjid-masjid. Saya bertugas menayangkan di Masjid Pejompongan, Masjid Al Falah. Saya di situ bersama Ustaz Haikal, Ustaz Khaththath, dan lain-lain di masjid lain. Itu subuh bersama, kemudian tausyiah, kemudian memutihkanlah TPS-TPS (menjaga TPS). Itu instruksinya," tutur Eggi saat ditemui di Kantor Bawaslu RI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Eggi mengakui tidak mengetahui pasti instruksi lengkap yang hendak disampaikan Rizieq. Namun, menurutnya apa yang disampaikannya tidak akan jauh dari persolan bangsa.

"Ya dia akan memberikan arahan seperti itu. Mungkin sudah tidak ada toleransi kalau ada kecurangan. Harus ada people power itu, sudah diungkap juga (sama) Pak Amien Rais," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement