Advertisement

Mayat Perempuan Hamil Ditemukan di Taman Kota Jakarta, Ada Injakan Kaki di Punggungnya

Newswire
Selasa, 09 April 2019 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mayat Perempuan Hamil Ditemukan di Taman Kota Jakarta, Ada Injakan Kaki di Punggungnya Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sesosok mayat perempuan yang sedang hamil besar ditemukan di Taman Kota, dekat Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur. Polisi menemukan ada bekas injakan kaki di bagian punggung mayat tanpa identitas itu.

"Di belakang bagian punggung ada bekas injakan kaki," ujar Kapolsek Makasar, Kompol L. Lumban di Polsek Makasar, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2019).

Dari hasil pemeriksaan forensik juga menunjukkan jika korban tengah mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki dengan usia kandungan delapan sampai sembilan bulan. Namun, polisi tak menemukan tanda kekerasan pada kandungan korban.

Menurutnya, tanda-tanda penganiayaan yang diduga akibat benda tumpul hanya ditemukan di punggung dan dahi korban.

"Oh itu tidak ada [tanda kekerasan di janin bayi korban], hanya di dahi dan punggung," tambahnya.

Selain itu, polisi masih mengidentifikasi jenazah korban lewat DNA. Lumban pun mengimbau agar warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya untuk segera melapor.

"Sedang proses DNA, jadi ini sangat kami harapkan agar keluarga korban ini cepat mengetahui dan bisa kami ungkap," tutur Lumban.

Jasad korban kali pertama ditemukan seorang pemuda bernama Irfan Jaya, 20. Saksi awalnya turun dari angkutan umum karena hendak menangkap burung lovebird. Namun sesampainya di taman tersebut untuk menangkap burung tersebut, pemuda itu mencium bau busuk dan ternyata adalah jasad perempuan.

Adapun ciri-ciri korban, yakni berusia antara 20 sampai 25 tahun, tinggi 150 sentimeter dan memunyai rambut lurus sebahu, tahi lalat pada bagian bawah telinga sebelah kanan. Selain itu, ada bekas luka bakar di bagian betis sebelah kanan dan memiliki satu gigi berwarna hitam dan sedang hamil.

Saat ditemukan sudah terbujur kaku, perempuan itu mengenakan baju warna hijau muda dengan motif garis-garis dan celana legging hitam.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement