Advertisement

Fadli Zon Tantang Kubu Jokowi Datangkan Massa Lebih Banyak di SUGBK

Sholahuddin Al Ayyubi
Minggu, 07 April 2019 - 16:37 WIB
Budi Cahyana
Fadli Zon Tantang Kubu Jokowi Datangkan Massa Lebih Banyak di SUGBK Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019). - JIBI/Bisnis Indonesia/Nurul Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Partai Gerindra menantang kubu Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menghadirkan massa yang lebih banyak daripada yang didatangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam kampanye Minggu (7/4/2019) hari ini.

Prabowo-Sandi mengklaim menghadirkan lebih dari 1 juta orang pada saat menggelar Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di SUGBK. Pekan depan, giliran Jokowi-Ma'ruf Amin akan menggunakan stadion terbesar di Indonesia itu untuk kampanye pada 13 April 2019.

Advertisement

Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon menegaskan seluruh peserta Kampanye Akbar Prabowo-Sandi bukanlah peserta bayaran. Fadli menilai peserta Kampanye Akbar tersebut hadir dari tempat yang jauh dengan biaya sendiri karena ingin memberikan dukungan kepada Paslon Prabowo-Sandi di Pemilu 2019 nanti.

"Silakan saja tandingi jumlah massanya. Saya kira itu akan sulit ya, karena peserta aksi ini datang ke GBK atas keinginannya sendiri," tuturnya, Minggu (7/4).

Fadli meyakini alasan rakyat berbondong-bondong hadir ke acara Kampanye Akbar tersebut karena menginginkan perubahan. Menurutnya, penduduk Indonesia sudah lelah dengan harga yang semakin mahal saat ini.

"Masyarakat ingin ada perubahan. Jadi yang menggerakkan kaki mereka ke sini (GBK) karena ingin perubahan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement