Advertisement

Sudah Sepuh, Ma'ruf Amin Tetap Tampil ala Milenial, Seperti Ini Gayanya

Newswire
Jum'at, 05 April 2019 - 16:52 WIB
Budi Cahyana
Sudah Sepuh, Ma'ruf Amin Tetap Tampil ala Milenial, Seperti Ini Gayanya Gaya busana cawapres Ma'ruf Amin pakai hoodie saat kampanye di Bogor, Jumat (5/4/2019) - Tim Humas Ma\'ruf Amin

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor  urut 01 Ma’ruf Amin tampil dengan busana ala milenial saat menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Marzuki Mahdi Bogor, Jumat (5/4/2019).

Ma'ruf Amin mengenakan jaket hoodie putih dengan tulisan 01 warna merah di bagian kiri dada dan punggung.

Advertisement

Hoodie itu dipadankan dengan peci hitam, selendang atau sorban di leher, serta terusan kain sarung. Tidak hanya berpenampilan bak milenial, Ma'ruf juga sempat mengajak ribuan peserta kampanye terbuka menyanyikan yel-yel dukungan dengan nada khas pendukung sepak bola.

"Jokowi, presiden kita. Kiai Maruf wakil presiden. Ku yakin hari ini, pasti menang," tutur Maruf mengajak pendukungnya ikut bernyanyi.

Adapun Ma'ruf Amin mengungkapkan alasannya kembali berkampanye di Bogor karena Kabupaten Bogor merupakan kabupaten dengan jumlah pemilih terbesar.

Ma'ruf meyakini Jokowi dan dirinya bisa memeroleh 70 persen suara masyarakat Bogor. Kampanye terbuka ini dihadiri perwakilan partai pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Dalam kesempatan itu hadir pula juru kampanye TKN Maruarar Sirait yang ikut membangkitkan semangat ribuan pendukung di Lapangan Marzuki Mahdi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Hari Kesiapsiagaan Bencana, BPBD DIY Siapkan Rangkaian Kegiatan untuk Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement