Advertisement

Sudah Disebut Utusan Allah, Prabowo Berikan Kemeja pada Pendukungnya

Newswire
Selasa, 26 Maret 2019 - 07:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sudah Disebut Utusan Allah, Prabowo Berikan Kemeja pada Pendukungnya Prabowo dalam Pidato Kebangsaan, di Hotel Po Semarang, Jumat (15/2/2019). - Suara.com/Adam Iyasa

Advertisement

Harianjogja.com, PAPUA--Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan kemejanya kepada mantan Bupati Merauke John Gluba Gebze saat menyapa masyarakat Merauke, Papua pada Senin (25/3/2019) kemarin. 

Kala itu Gebze berpidato di depan Prabowo. Gebze meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. Gebze menyebut kalau selama ini suara rakyat Merauke tidak pernah sampai ke telinga Pemerintah Pusat.

Advertisement

"Kita teriak suara dari Merauke ke Jakarta tidak pernah terdengar, tapi Allah mengutus orang untuk datang melihat kondisi kamu hari ini. Lihat dia, moga-moga dengan suara kalian beliau bisa menjadi pemimpin yang membawa kemakmuran bagi kita semua," kata Gebze, Senin.

"Saya berdoa kepada Tuhan agar pakai kamu semua untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik. Selamat Pak Prabowo saudara terkasih kami di belahan ujung terdepan Indonesia paling timur," sambungnya.

Setelah mendengar pidato Gebze, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diberikan dukungan. Sebagai tanda terima kasih, Prabowo lantas memberikan kemeja kotak empat yang menjadi ciri khasnya.

"Mengapa saya memulai kampanye dari ujung timur? karena matahari terbit dari timur. Terimakasih atas dukungannya. John Gluba Gebze adalah sahabat saya," tutur Prabowo.

"Beliau adalah pejuang, patriot dan setia kepada NKRI. Karena itu saya berikan baju saya ini sebagai tanda penghormatan saya kepada sahabat saya," ujar Prabowo sembari melepaskan kemejanya.

Mendapatkan kemeja Prabowo, Gebze pun terharu. Dirinya menegaskan kalau masyarakat Merauke selalu mendoakan Prabowo agar selalu dilindungi dan diberkahi oleh Tuhan yang maha kuasa dalam setiap perjuangannya untuk rakyat Indonesia.

"Dari tanah ini kami semua berdoa dengan para leluhur semoga perjalanan Pak Prabowo untuk singgah ke hati saudara-saudara di seluruh Nusantara," tutur Gebze.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Antisipasi Kemarau, Pemkab Sleman Siapkan Pompanisasi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement