Advertisement

KRL Anjlok Jadi Berkah Tukang Ojol

Newswire
Senin, 11 Maret 2019 - 20:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
KRL Anjlok Jadi Berkah Tukang Ojol Ilustrasi. - Solopos/Nicolous Irawan

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR--Kecelakaan KRL KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor yang anjlok di Kebon Pedes, Kota Bogor membawa berkah tersendiri bagi para pengemudi ojek online. Sebab, ojol banyak menerima orderan dari penumpukan yang menumpuk di sejumlah stasiun.  

Para penumpang yang mengarah ke Bogor pun diturunkan di Stasiun Lama Depok dan para pengemudi ojol mendapatkan banyak order tujuan Kota Bogor, Cilebut, Bojong Gede, serta Citayam.

Advertisement

Contohnya adalah Adi, seorang pengemudi GOJEK yang dijumpai Suara.com pada Minggu (10/3/2019). "Alhamdulillah, banyak yang order ke arah Bogor mulai pukul 14.00 WIB saya mendapatkannya. Karena ada KRL anjlok, para penumpang diturunkan di Stasiun Depok Lama," tuturnya.

Adi pun menyatakan, dengan standby di Stasiun Depok Lama telah mendapatkan 18 kali order ke arah Bogor. Sayangnya, perjalanan dari Depok ke arah Bogor kurang mulus. Pasalnya terjadi kondisi lalu-lintas padat merayap.

Senada disampaikan Rifki, pengemudi Grab. Ia mendapatkan order cukup banyak dari para penumpang KRL menuju Bogor. Namun, jarak tempuhnya menjadi cukup lama karena lalu-lintas macet sehingga lokasi baru bisa dicapai dalam dua jam.

"Banyak yang order ke Bogor.Akan tetapi lumayan perjalanannya, bisa mencapai dua jam karena macet. Biasanya hanya 33 menit sesuai aplikasi," ungkapnya saat baru saja kembali dari mengantarkan penumpang tujuan Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement