Advertisement

Rela Desak-desakan, Jokowi Pilih Naik Kereta untuk Kembali ke Istana Presiden Bogor

Yodie Hardiyan
Kamis, 07 Maret 2019 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
 Rela Desak-desakan, Jokowi Pilih Naik Kereta untuk Kembali ke Istana Presiden Bogor Presiden Jokowi naik kereta commuter bersama penumpang KRL tujuan Bogor, Rabu (6/2/2019) - Dok. Agus Gumiwang Kartasasmita

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Presiden Joko Widodo memilih menumpang transportasi umum berbasis kereta, commuter line, yang disesaki oleh para pelaju di jam sibuk untuk pulang ke kediamannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/3/2019).

Berdasarkan sejumlah foto yang beredar di media sosial, Jokowi tampak berdiri di dekat pintu di antara para penumpang lainnya.“Pak Presiden pulang ke Bogor naik kereta,” kata Menteri Sosial Agus Gumiwang ketika dihubungi Bisnis.

Advertisement

Agus mengirim sejumlah foto ketika Presiden sedang berada di dalam salah satu moda transportasi paling popular di Jakarta dan sekitarnya itu. Dalam foto tampak Jokowi memegang pegangan tangan di commuter line.

Pada pukul 16.00 WIB Agus mendampingi Jokowi dalam acara Sosialisasi Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunai di Gelanggang Olahraga Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah itu, Jokowi pulang ke Bogor.

Presiden Jokowi naik KRL commuterline jurusan Bogor bersama para pelaju, Rabu (6/3/2019)./Istimewa

Dalam foto lainnya yang beredar di media sosial juga tampak Jokowi diajak berfoto bersama oleh sejumlah pengguna commuterline di stasiun kereta api.

Dalam perjalanan menuju Bogor itu, Jokowi bersama penumpang bersesak-sesak menggunakan moda transportasi itu pada saat jam sibuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement