Advertisement

Rachmawati Soekarnoputri Sebut Penangkapan Andi Arief Seperti Ahmad Dhani, Ada Unsur Politisnya

Newswire
Rabu, 06 Maret 2019 - 23:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rachmawati Soekarnoputri Sebut Penangkapan Andi Arief Seperti Ahmad Dhani, Ada Unsur Politisnya Rachmawati Soekarnoputri. - Suara

Advertisement

Harianjogja.com, BLITAR--Penangkapan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief dinilai ada unsur politis mengingat politisi itu kerap melontarkan  kritik pada pemerintah dan berada di kubu Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi. 

Anggapan tersebut dikemukakan oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Rachmawati Soekarnoputri. 

Advertisement

"[Jangan] setiap hal coba-coba dipolitisasi hanya karena, misalnya, Bung Andi Arief ini ada di kubu koalisi kosong dua," ujar Rachmawati kepada Suara.com di Makam Bung Karno, Blitar, Rabu (6/3/2019).

Menurut Rachmawati, kasus yang menimpa Andi Arief tidak tepat jika dipolitisasi. "Kalau masalahnya narkoba ya silahkan diproses hukum secara adil dan benar," kata dia.

Rachmawati kemudian menayakan pada pemerintah terkait orang-orang yang berada di kubu koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga satu per satu mendapatkan masalah hukum.

"Kenapa pendukung kosong dua selalu di TO [target operasi]? Ada yang kena masalah pencemaran nama baik," kata salah satu putri Presiden Pertama RI Soekarno itu.

Perempuan dengan nama lengkap Diah Pramana Rachmawati Soekarno itu juga mencontohkan kasus yang menimpa musisi Ahmad Dhani. "Misalnya lagi Ahmad Dhani, hanya ngevlog bicara begitu saja ditahan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement