Advertisement

Menang, Prabowo Akan Jemput Habib Rizieq Shihab Pakai Pesawat Pribadi

Newswire
Rabu, 27 Februari 2019 - 09:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Menang, Prabowo Akan Jemput Habib Rizieq Shihab Pakai Pesawat Pribadi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, MADURA--Jika menang dalam Pemilihan Presiden 2019 nanti, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.  Menurutnya, selama ini Habib Rizieq telah didzolimi oleh pihak yang tidak menyukainya.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Mamba’ul Ulum Raden Kiyai Haji Mohammad Tohir Zain beserta para ulama, santri dan masyarakat Pamekasan di Ponpes Mamba’ul Ulum, Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (27/2/2019).

Advertisement

Pada kesempatan itu Prabowo mengatakan akan menjemput Habib Rizieq dengan pesawat pribadinya. "Dalam ijtima yang kedua saya sudah mengatakan, begitu saya menang saya akan mengembalikan Habib Rizieq Shihab kembali. Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau. Beliau di fitnah dan didzolimi," kata Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menegaskan apabila sudah menjadi presiden ke-8 RI, dirinya akan membela dan membebaskan tokoh masyarakat juga emak-emak yang dipersekusi hingga dijebloskan ke penjara.

"Semua ulama yang didzolimi, semua ulama yang dipersekusi akan kita bela akan kita bebaskan. Emak-emak yang ditahan juga akan kita bela akan kita bebaskan," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bertanding Malam Ini, Berikut Susunan Pemain dan Head to Head Persik Kediri vs PSS Sleman

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement