Advertisement

Jokowi Janji Lebih Sumeh di Debat Capres Ronde Kedua

Newswire
Minggu, 17 Februari 2019 - 19:35 WIB
Budi Cahyana
Jokowi Janji Lebih Sumeh di Debat Capres Ronde Kedua Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) akan menebar banyak lebih banyak senyum di debat capres ronde kedua, Minggu (17/2/2019) malam ini. Jokowi tak akan terlalu agresif seperti pada debat putaran pertama.

Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Maruf Amin, Aria Bima mengatakan Jokowi akan tampil beda dari debat sebelumnya.

Advertisement

"Satu hal yang beda bahwa kali ini Pak Jokowi enggak serius-serius amat. Penampilannya akan lebih banyak senyum," kata Aria di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu, (17/2/2019), dilansir Suara.com.

Aria menuturkan alasan Jokowi lebih tampil santai di debat kedua ini lantaran banyak masukan dari masyarakat yang menginginkan capres petahana itu tidak tampil ofensif seperti debat pertama. Karena itu, diharapkan perubahan tampilan Jokowi di debat capres kedua ini akan mempermudah dirinya dalam menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

"Sebab respons publik menginginkan Pak Jokowi lebih smile, lebih friendly dalam acara-acara debat seperti ini," ungkapnya.

Debat Pilpres kedua mengusung tema energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup serta infrastruktur akan berlangsung hari ini di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Pusat pukul 20.00 WIB. Debat kedua mengusung tema energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup serta infrastruktur itu akan dipandu oleh dua moderator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Debat kedua tersebut hanya akan menampilkan kedua kandidat capres yakni Jokowi dan Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement