Advertisement

Inneke Koesherawati Blak-blakan Ngamar di Lapas Sukamiskin karena Kebutuhan Biologis

Newswire
Rabu, 19 Desember 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Inneke Koesherawati Blak-blakan Ngamar di Lapas Sukamiskin karena Kebutuhan Biologis Inneke Koesherawati. - Antarafoto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Inneke Koesherawati mengemukakan alasannya kenapa memilih berhubungan badan dengan suaminya di bilik asmara Lapas Sukamiskin, Jawa Barat.

Istri Fahmi Darmawansyah, Inneke Koesherawati, mengakui risih saat ditanya majelis hakim tentang penggunaan bilik asmara yang berada di dalam Lapas Sukamiskin, Bandung Jawa Barat.

Advertisement

Hal itu dilontarkan Inneke saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan suap Kalapas Sukamiskin Wahid Husein, di Pengadilan Negeri Bandung, Jalan RE Martadinata, Rabu (19/12/2018).

"Saya risih sebagai perempuan, boleh enggak kalau pertanyaannya yang lain?," ujar Inneke menjawab pertanyaan majelis hakim dalam lanjutan persidangan kasus suap Kalapas Sukamiskin Wahid Husein, di ruang sidang 1 PN Bandung.

Salah satu hakim anggota, Marsidin Nawawi, memang memberikan beberapa pertanyaan yang cukup menyudutkan Inneke dan Fahmi terkait penggunaan bilik asmara itu.

Bilik asmara merupakan sebuah ruangan berukurang 2x3 meter di dalam Lapas Sukamiskin yang biasa digunakan warga binaan untuk hubungan suami istri. Di dalam ruangan itu terdapat kasur busa dan toilet kecil.

"Ini tentang fasilitas lain yang ramai di media itu bilik asmara itu seperti apa?," tanya Marsidin kepada Inneke.

Inneke lantas menjawab kalau istilah bilik armara itu dia baru ketahui belakangan setelah ramai diberitakan sejumlah media nasional.

"Jadi seperti yang diberitakan di media bilik asmara itu saya baru tahu belakangan," tukasnya.

Lalu Marsidin menanyakan lagi apakah Inneke pernah menggunakan fasilitas bilik asmara itu. Inneke menjawab itu merupakan kewajiban seorang istri kepada suami.

"Saya kan seorang istri yang mulia, salah satu kewajiban saya sebagai istri. Sebisa mungkin saya datang, kalau saya bisa ya saya datang, kalau enggak ya enggak," katanya.

Dia mengatakan, hubungan suami istri itu merupakan kebutuhan biologis setiap manusia, dan itu merupakan hak setiap pasangan suami istri.

"Itukan kebutuhan biologis setiap manusia. Suami saya juga sebagai manusia jadi kan harus ada juga," kata Inneke.

Fahmi Darmawansyah didakwa menyuap kepala Lapas Sukamiskin agar mendapat perlakuan istimewa salah satunya membangun bilik asmara dan memanfaatkannya untuk berhubungan suami istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement