Advertisement

Suami Selingkuh, Wali Kota Tangsel Airin Rahmi Lebih Banyak Bungkam, Staf : Lagi Sensitif

Newswire
Senin, 10 Desember 2018 - 21:04 WIB
Bhekti Suryani
Suami Selingkuh, Wali Kota Tangsel Airin Rahmi Lebih Banyak Bungkam, Staf : Lagi Sensitif Airin Rahmi Diany - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG SELATAN - Sejak kabar perselingkungan terpidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana terkuak, istrinya Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) lebih banyak bungkam.

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan diduga berkencan dengan artis cantik berinisial F di sebuah hotel di Bandung. Kasus itu berdampak pada istrinya yang juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Advertisement

Sejak kabar perselingkuhan itu terkuak dalam surat dakwaan jaksa KPK kepada mantan Kalapas Suka Miskin, Wahid Husen, di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu 5 Desember 2018 lalu, Airin terkesan terus menutup diri dengan wartawan.

Dalam beberapa kesempatan usai menjalani agenda resminya, Airin memilih bergegas masuk ke dalam kendaraan dinas. Padahal, sejumlah wartawan banyak yang telah menunggu meminta keterangannya terkait kegiatan tersebut.

Sikap itu juga ditunjukkan Airin usai mengikuti Ground Breaking bersama 3 Menteri di TOD Stasiun Rawa Buntu, Serpong, Senin (10/12/2018). Dia tak mau memberikan komentar apapun terhadap pertanyaan wartawan.

"Nanti lihat disambutan saya saja ya, ada di Humas," katanya kepada wartawan.

Sikap demikian, berbanding terbalik sebelum isu perselingkuhan Wawan terkuak. Airin yang terbiasa melempar senyum ramah, ketika itu selalu cekatan menanggapi segala isu apapun dalam pemerintahan yang dipimpinnya.

Diduga kuat, kabar Wawan yang disebut meniduri artif berinisial F setelah menyuap Kalapas Sukamiskin sedikit banyak menjadi penyebabnya. Kini, Wali Kota cantik itu lebih mewakilkan staf dan jajarannya untuk menjelaskan berbagai kegiatan yang dilakukan.

"Jangan tanya ibu [Wali Kota Airin] dulu, lagi sensitif. Takutnya nanti salah paham, mending ke kita saja kalau minta data atau keterangan lainnya," ungkap salah satu staf Wali Kota Airin di lokasi.

Sayangnya, perubahan sikap itu otomatis akan memengaruhi pula program kebijakannya yang tengah berjalan. Bagaimanapun, progres pembangunan di Kota Tangsel tak cukup jika dijelaskan oleh dinas dan jajaran terkait, banyak hal strategis yang membutuhkan pernyataan langsung dari Wali Kota sebagai pimpinan daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Rabu 24 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement