Advertisement

Petugas Temukan Seragam Pramugari Lion Air, Belum Ditemukan Tubuh yang Utuh

Senin, 29 Oktober 2018 - 17:50 WIB
Bhekti Suryani
Petugas Temukan Seragam Pramugari Lion Air, Belum Ditemukan Tubuh yang Utuh Puing-puing Lion Air JT 610 - Twitter/@Sutopo_PN

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Petugas pencarian korban pesawat jatuh Lion Air JT 610 menemukan potongan tubuh dan seragam pramugari.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Basarnas, Suhri Sinaga, membenarkan terdapat seragam pramugari yang dibawa bersamaan dengan enam kantong jenazah yang dibawa ke JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Advertisement

Hanya saja, Suhri tak mau memastikan baju tersebut milik pramugari Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung, Karawang, Jawa Barat.

"Kami tidak bisa merilis apakah itu pramugari atau tidak, yang jelas sampai saat ini korban belum ada yang utuh masih potongan-potongan tubuh," kata Suhri di lokasi, Senin (29/10/2018).

Suhri melanjutkan, hingga saat ini proses evakuasi masih terus dilaksanakan tim SAR gabungan. Mereka akan berjibaku mencari para korban pesawat Jakarta-Pangkal Pinang itu.

"Sampai dengan sore hari proses evakuasi masih tetap dilaksanakan oleh Tim SAR di lapangan dengan dibantu oleh Polair, TNI AL, dan Kemenhub," imbuhnya.

Enam kantong jenazah ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan proses identifikasi. Sementara itu, barang-barang yang diduga milik para korban akan dibawa ke KNKT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement