Kocak, Curhat Kaesang yang Merasa Tak Diperhatikan Jokowi: Saya Tidak Pernah Diajak Lagi

Kaesang Pangarep. - Antara Foto/ Maulana Surya
22 Oktober 2018 19:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Ada-ada saja kelakuan anak bungsu Presiden Joko Widodo. Belum lama ini Presiden Joko Widodo membagikan foto di Twitter dalam rangka Hari Santri Se-Indonesia. Postingan tersebut pun kini ramai dibahas di media sosial.

Bukan perkara serius. Netizen malah menyoroti bagaimana putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangareb, menanggapi postingan tersebut. Dalam kolom komentar, Kaesang menuliskan kalimat yang sepertinya itu adalah isi hatinya yang paling dalam. Begini curhatan Kaesang;



"Saya tidak pernah diajak lagi," tulisnya.

Kalimat itu dilontarkan Kaesang pada postingan Jokowi yang memerlihatkan bagaimana dia dan sang istri sangat akrab dengan cucu pertama mereka, Jan Ethes. Pada postingannya di Twitter, Jokowi pun menuliskan kalimat yang bikin Kaesang baper seketika. Begini postingannya;

"Akhir pekan bersama ribuan santri yang bersilaturahmi di area Benteng Vastenburg Solo, tadi malam.

Jan Ethes tak mau ketinggalan. Ia menikmati keteduhan berbaur di tengah para santri yang bersama-sama melantunkan salawat, juga mendengarkan alunan musik dan lagu religi."

Melihat reaksi Kaesang yang sepertinya "ngenes" banget, netizen pun ramai-ramai melontarkan cuitan yang membenarkan fakta tersebut. Dengan maksud bercanda, beberapa netizen dengan berani melontarkan kalimat "tajam" ke Kaesang.

Sebut saja akun Twitter @oryzaaaa, "fix anak bungsu pak Jokowi itu bukan Kaesang Pangareb tapi Jan Ethes," tegasnya. Kemudian dibalas akun @sesey, "Bukannya anak Pak Jokowi cuma dua: Gibran dan Mbak Ayang?"

Komentar semakin menjadi-jadi. Akun Twitter @NanaOchaZ menuliskan komentar yang bikin warganet ketawa ngakak;

"Malu2in soalnya

Tar ditanya orang di sana :

: "Itu anaknya yang bungsu, pak? kerjanya apa pak Jokowi?"

 

:"Dagang pisang goreng"

 

: "Jauh2 kuliah di luar negri cuma jadi pedagang pisang?"

 

: "..."

 

Jadi memang mending gosah diajak biar ga jadi bahan gunjingan"

 

Lalu, tak lama setelan itu, akun @NanaOchaZ langsung menanggapi komentarnya sendiri yang dianggap netizen bikin ngakak.

"Anda ngakak saya yg gemeteran. Dari tadi ngintip2 takut tetiba ada mamang nasi goreng bolak balik depan kosan saya ," cuitnya melanjuti.

Tak lama setelah itu, netizen lain di kolom komentar itu memberikan foto abang nasi goreng memegang HT. Adalah akun @ErikMangunsong.

Dan setelah muncul foto ini, @NanaOchaz hanya menanggapi dengan kalimat "gemeter".

Cuitan Kaesang ini pun kemudian menjadi perbincangan hangat netizen Twitter. Sampai berita ini diterbitkan, sudah ada 11,5 ribu pengguna Twitter yang me-retweet dan ada 9.014 likes yang masuk. Ada-ada saja, ya, bercandaan Kaesang ini! Hehehe...

Sumber : Okezone.com