Advertisement

Peluru Melesat di Atas Kepala, Wenny Warouw Bersyukur Bisa Selamat

Newswire
Senin, 15 Oktober 2018 - 19:37 WIB
Nina Atmasari
Peluru Melesat di Atas Kepala, Wenny Warouw Bersyukur Bisa Selamat Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Wenny Worouw - Ist/dpr.go.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Insiden penembakan terjadi di gedung DPR RI, Senin (15/10/2018). Peluru nyasar menembus ruang kerja anggota Komisi III DPR RI, Wenny Warouw dan Bambang Heri Purnomo. Bahkan, peluru sempat mengarah ke Wenny, beruntung masih sedikit meleset.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra tersebut mengatakan, peluru menembus kaca jendala dan menembus plafon ruangannya di 1601.

Advertisement

"Peluru itu melesat di atas kepala saya. Puji Tuhan kami selamat," kata Wenny di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Peluru nyasar juga menembus ruangan Bambang Herry Purnama, di ruangan 1313. Saat kejadian, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu sedang tidak berada di ruangan, tapi ada stafnya.

"Peluru itu menembus dari kaca dan hampir mengenai staf Bambang Herry yang sedang bekerja," kata anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Ace Hasan Sadzily.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menduga peristiwa penembakan di ruangan Wenny Warouw dan Bambang Heri Purnomo akibat peluru nyasar.

"Diduga ada peluru nyasar," tegas Argo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tiga Kader PKS Masuk Bursa Pilkada Bantul, Berikut Nama-namanya

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement