Advertisement

PRAMUGARI DIPUKUL PEJABAT : Polisi Proses Kasus Pemukulan Pramugari

Redaksi Solopos
Kamis, 06 Juni 2013 - 15:19 WIB
Maya Herawati
PRAMUGARI DIPUKUL PEJABAT : Polisi Proses Kasus Pemukulan Pramugari

Advertisement

[caption id="attachment_413202" align="alignleft" width="314"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/06/pramugari-dipukul-pejabat-polisi-proses-kasus-pemukulan-pramugari-413198/sriwijaya-air-3-bisnis-indonesia-andi-rambe" rel="attachment wp-att-413202">http://images.harianjogja.com/2013/06/sriwijaya-air-3-Bisnis-Indonesia-Andi-Rambe.jpg" alt="" width="314" height="209" /> Foto Ilustrasi
JIBI/Bisnis Indonesia/Andi Rambe[/caption]

PANGKAL PINANG-Pramugari Sriwijaya Air Febriani, 31 melaporkan Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi ke polisi. Zakaria dilaporkan atas pemukulan yang dilakukannya di pesawat.

Advertisement

Zakaria memukul pramugari Febriani saat hendak turun dari pesawat di Bandara di Pangkalpinang, Babel pada Rabu (5/6) malam. Peristiwa itu diawali insiden di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng saat Zakaria ditegur karena belum mematikan HP-nya, padahal pesawat sudah akan terbang.

Teguran itu diduga memicu Zakaria melakukan pemukulan pada Febriani. Sang pramugari warga Ciputat, Tangerang ini akhirnya memilih melaporkannya ke Polsek Pangkalanbaru.

Pihak kepolisian bergerak cepat. Zakaria dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. "Kami telah menerima laporan, sementara kita sedang mintai keterangan," jelas Kapolsek Pangkalan Baru Iptu H Wagino, Kamis (6/5/13).

Sedang pengacara Zakaria, Ellisa menegaskan kliennya akan kooperatif dan mengikuti proses hukum. Kliennya tengah ada masalah yakni istrinya tengah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement