Advertisement

Prabowo Dijadwalkan Kopdar dengan 10.000 Pengemudi Ojek Online

Newswire
Sabtu, 15 Desember 2018 - 10:50 WIB
Bhekti Suryani
Prabowo Dijadwalkan Kopdar dengan 10.000 Pengemudi Ojek Online Forum Gabungan (FORGAB) Roda 02 di kantor BPN Prabowo-Sandiaga. - Suara.com/Ria

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Ribuan pengemudi ojek online akan bertemu capres Prabowo Subianto.

Calon Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan sekitar 10.000 tukang ojek daring (online) di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).

Advertisement

Pertemuan atau "kopi darat" Prabowo dengan ribuan ojek online itu digagas Forum Gabungan Roda 02 (Forgab 02). Prabowo akan dibonceng motor menuju lokasi acara di Sirkuit Sentul itu.

"Tapi tadi ada pesan dari Prabowo, Insya Allah, Beliau siap hadir dan siap dibonceng naik motor menuju lokasi acara," kata Wakil Direktur Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono usai menghadiri deklarasi dukungan Forgab 02 di Jalan Kertanegara 6, Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Dia mengatakan acara "kopdar ojek online" tersebut akan dilaksanakan bersama dengan Direktorat Relawan BPN Prabowo-Sandi sehingga dapat bersinergi dalam memenangkan pasangan tersebut di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut dia, dengan melihat antusias dukungan ojek online di berbagai daerah, menambah keyakinan pasangan Prabowo-Sandi menang di Pilpres 2019.

"Kalau sekarang rasanya gambaran mau menang sudah makin terlihat, tambahan dari teman-teman Forgab 02 Insya Allah semakin yakin," katanya.

Juru Bicara Forgab 02, Zulfikar mengatakan, "kopdar ojek online" dengan mengangkat tema "Kopdar Ojek Online Menuju Perubahan Indonesia".

Dia mengatakan sekitar 10.000 pengemudi ojek "online" akan menghadiri kopdar tersebut sekaligus konsolidasi dukungan bagi pemenangan Prabowo-Sandi.

"Kalau Prabowo bersedia hadir akan kami bonceng naik motor ke lokasi lalu, kami daulat sebagai Ketua Dewan Pembina Forgab 02," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Sebut Sepanjang Ruas Jalan Godean Didominasi Kerusakan

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement