Advertisement

Prabowo Subianto Tiba-Tiba Muncul dengan Gaya Ala Bikers

Newswire
Sabtu, 27 Oktober 2018 - 20:50 WIB
Bhekti Suryani
Prabowo Subianto Tiba-Tiba Muncul dengan Gaya Ala Bikers Dahnil Anzar Simanjuntak, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengenakan rompi jins ala bikers. - Foto Dok. Dahnil Anzar Simanjuntak

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Capres Prabowo Subianto tiba-tiba muncul dengan fesyen yang tak lazim ia kenakan.

Sosok Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa lepas dari kemeja coklat berkantung empat. Namun, Prabowo sempat tampil berbeda dengan rompi jins ala anak motor atau bikers.

Advertisement

Prabowo mengenakan rompi jins itu saat bertemu dengan para influencer media sosial dan anak-anak muda yang tergabung dalam Gerakan Milenial Indonesia (GMI).

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menjelaskan bahwa Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak yang menjadi pelaku di balik penggunaan jaket jins Prabowo.

Sandiaga Uno bercerita kala itu Dahnil meminta Prabowo untuk mengenakan jaket jins tersebut. Namun Prabowo sempat menolak karena merasa tidak muda lagi.

"Dahnil bawa produksi UKM, pak Prabowo itu ada di depan saya. Terus 'nil nil, gue udah 67, mau dipakein baju apa kelihatannya tetap tua'," kata Sandiaga Uno meniru perkataan Prabowo di kediamannya, Jalan Pulobangkeng, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018).

Sandiaga Uno mengungkapkan hal langka tersebut menjadi salah satu pembuktian di balik anggapan masyarakat terhadap Prabowo yang seringkali dinilai sebagai sosok yang tidak lepas dari dunia militer, masih bisa sesekali menunjukkan gaya santainya.

"Walaupun masyarakat Indonesia sudah terpatri bahwa Prabowo itu ya seperti itu, kantong 4, terus militer, tegas, punya orientasi leadership yang kuat. Tapi dengan adanya sentuhan itu ada nuansa baru. Ada warna-warna baru yang ternyata diapresiasi oleh masyarakat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement