Advertisement

Prabowo Disebut Jarang Tampil, Begini Pembelaan Gerindra

Jaffry Prabu Prakoso
Selasa, 16 Oktober 2018 - 12:50 WIB
Bhekti Suryani
Prabowo Disebut Jarang Tampil, Begini Pembelaan Gerindra Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) dan Sandiaga Uno (kanan) didampingi Dewan Penasehat BPN Amien Rais (kiri) memberikan keterangan pers mengenai berita bohong penganiayaan Ratna Sarumpaet, di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (3/10). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com,  JAKARTA – Petinggi Gerindra menyatakan, banyak kegiatan yang dilakukan Prabowo Subianto tidak terpublikasi sehingga capres tersebut dianggap tidak serius maju pada Pilpres 2019. 

Calon Presiden Prabowo Subianto disebut jarang tampil di pada masa kampanye pemilihan presiden 2019. Bahkan ada yang menganggap Ketua Umum Partai Gerindra ini tidak serius lantaran jarang tampil dan diliput media. 

Advertisement

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra bidang Kaderisasi dan Informasi Publik Sugiono menampik penilaian tersebut karena tidak tepat. 

Dia membocorkan bahwa Prabowo memiliki kegiatan yang sangat padat dan jarang dipublikasi. 

"Tetapi agenda kegiatan yang dia lakukan bertujuan untuk kepentingan publik seperti berdialog dengan para ekonom untuk membahas dan merumuskan kesejahteraan ekonomi untuk rakyat Indonesia serta ada juga kegiatan dengan para tenaga kesehatan yang bertujuan untuk merumuskan konsep kesehatan untuk kepentingan rakyat Indonesia," katanya melalui pesan instan kepada wartawan, Senin (15/10/2018). 

Sugiono menjelaskan bahwa kampanye tidak harus selalu diliput media yang seakan-akan hanya berusaha untuk menaikkan citra. 

Baginya Prabowo memiliki cara sendiri agar visi misi menjadi capres dapat langsung dirasakan masyarakat luas. 

Yang terpenting untuk Prabowo adalah merumuskan dan membuat strategi agar menciptakan Indonesia yang adil dan makmur untuk bisa dijalankan ketika terpilih nanti.

"Dan jangan sampai jika terpilih nanti janji-janji kampanyenya tidak bisa ditepati karena tidak memiliki kemampuan serta arah yang jelas untuk melaksanakannya," ucap Sugiono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran 2024, Dispar Bantul Tambah Petugas TPR

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement