Advertisement

Ini Penyebab Amien Rais Mangkir dari Panggilan Polisi

Newswire
Senin, 08 Oktober 2018 - 20:05 WIB
Bhekti Suryani
Ini Penyebab Amien Rais Mangkir dari Panggilan Polisi Hanum Rais dan Amien Rais. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Politikus Amien Rais mangkir dari panggilan polisi terkait kasus hoaks aktivis Ratna Sarumpaet. Petinggi PAN memberi penjelasan.

Sekjen PAN Eddy Soeparno menceritakan alasan Amien Rais tak memenuhi pemanggilan polisi sebagai saksi kasus hoaks Ratna Sarumpaet, Jumat 5 Oktober 2018.

Advertisement

“Memang pada saat itu jadwal Pak Amien memang sudah sangat padat tidak bisa ditinggalkan,” kata Eddy di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Oleh karenanya, Eddy menilai pemanggilan terhadap Amien tersebut sangatlah mendadak sehingga yang bersangkutan tak bisa hadir. Pun begitu Amien berjanji akan menghadiri pemanggilan berikutnya yang sudah dijadwalkan polisi, pada Rabu 10 Oktober.

“Dan memang pemanggilan itu relatif agak mendadak dan memang pada saat itu sudah disampaikan Pak Amien tetap akan memenuhi panggilan tapi tidak bisa dipenuhi sesuai jadwal pada hari Jumat tersebut. Karena itu panggilan berikutnya yang dijadwalkan hari Rabu akan dipenuhi oleh pak Amien,” jelas dia.

Sebelumnya, Amien Rais tak hadir sebagai saksi pada pemanggilan pertama. Penyidik akan segera melayangkan panggilan ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pj Walikota Jogja Singgih Raharjo Maju Pilkada, Begini Respons Pemda DIY

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement