Advertisement

Ada yang Aneh saat Donald Trump Mewarnai Bendera Bersama Anak-Anak Ini, Salah Warna?

Newswire
Senin, 27 Agustus 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Ada yang Aneh saat Donald Trump Mewarnai Bendera Bersama Anak-Anak Ini, Salah Warna? Donald Trump salah mewarnai bendera Amerika Serikat saat berkunjung ke Rumah Sakit Anak-anak yang berada di Ohio. - Ist/ tangkapan layar akun twitter

Advertisement

Harianjogja.com, OHIO- Tindakan memalukan terjadi ketika Presiden Amerika Serikat Donald Trump berkunjung ke Rumah Sakit Anak-anak yang berada di Ohio.

Ia mendapatkan sejumlah kritikan dan ejekan dari berbagai pihak terutama dikalangan netizen. Hal tersebut terjadi lantaran Donald Trump salah mewarnai bendera Amerika Serikat.

Advertisement

Dilansir dari Independent.co.uk, Donald Trump terlihat mewarnai garis biru, yang seharusnya warna garis merah dan putih, pada gambar bendera AS saat duduk bersama anak-anak di Nationwide Children’s Hospital.

Garis merah dan putih sebanyak 13 garis mewakili jumlah koloni awal berdirinya AS.

“Garis merah dan putih di bendera AS. Donald Trump seharusnya tahu ini mengingat dia mengomentari orang-orang yang memilih berlutut saat pertandingan sepak bola AS sebagai tindakan tidak menghormati bendera,” kata aktivis dan penulis lagu Holly Figueroa O’reilly seperti dikutip Suara.com, Senin (27/8/2018).

Akibat kejadian tersebut, netizen pun langsung merespon video dan foto-foto tersebut.

Para pengguna Twitter menyatakan, bahwa Donald Trump tengah mewarnai bendera Rusia, yang terdiri dari tiga lapisan horizontal putih, biru dan merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement