Advertisement

Ngeri...Jokowi-Ma'ruf Amin Dilindungi Pasukan Berani Mati

Newswire
Senin, 13 Agustus 2018 - 13:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ngeri...Jokowi-Ma'ruf Amin Dilindungi Pasukan Berani Mati Ketua Patriot Garuda Nusantara (PGN) Nuril Arifin Husein atau Gus Nuril. - Suara.com/Arga

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Pasukan berani mati akan melindungi Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden Maruf Amin di Pilpres 2019. Pasukan berani mati itu akan dipasok Patriot Garuda Nusantara (PGN) pimpinan Nuril Arifin Husein atau yang akrab disapa Gus Nuril.

Gus Nuril menyebut mendukung Maruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden sama halnya dengan mendukung Abdurahman Wahid atau Gus Dur.

Advertisement

"Dia Kyai saya, bagi saya mendukung Maruf Amin sama dengan kita mendukung Gus Dur makanya kita siapkan pasukan berani mati kita untuk mengamankan," kata Gus Nuril di Kediaman Maruf Amin di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Senin (13/8/2018).

Namun, Gus Nuril mengaku jika PGN tidak ikut menentukan pilihan, apakah mendukung pasangan Jokowi-Maruf Amin atau Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dirinya mengatakan jika PGN hanya sebatas mengawal pasangan Jokowi-Maruf Amin dengan pasukan berani mati.

"Kalau memang ini tokoh dan orang yang memiliki kapabilitas memiliki dukungan yang sangat luar biasa, maka kewajiban bagi PGN untuk mengamankan bangsa dan negara, mengamankan bangsa dan negara automatically mengamankan presiden dan wakil presiden," jelasnya.

Gus Nuril menjelaskan jika sejak awal PGN hanya membela Indonesia. Dirinya menyebut jika pemerintah Indonesia yang telah memiliki pemimpin sah, PGN dukung.

"kita dukung apalagi kiayi Maruf Amin kiayi kami dari PB NU, saya orang NU," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Komplotan Spesialis Pengganjal ATM di Gerai Ritel Modern Ditangkap Polresta Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement